Gol Patrich Wanggai Bikin Persib Tertinggal 2-1 Atas PBFC

POJOKBANDUNG.com- Persib Bandung kembali tertinggal atas Pusamania Borneo FC di babak kedua leg 1 partai semifinal Piala Presiden 2017 yang tengah berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda.


Gol Patrich Wanggai pada menit 64 membuat Persib tertinggal 2-1 atas tuan rumah. Gol kedua yang dilesakkan PBFC ini lagi-lagi lahir dari sundulan hasil eksekusi bola mati. Jika dua gol sebelumnya lahir dari tandukan Reinaldo (PBFC) dan Vujovic (Persib) yang diawali sepak pojok, gol kali ini berasal dari tendangan bebas dari luar box penalti Persib.

Setelah dibombardir tuan rumah nyaris disepanjang paro pertama pertandingan. Persib mampu keluar dari tekanan pada menit 40  dan akhirnya mencetak gol penyama kedudukan 1-1 pada menit ke-42.

Gol Persib terjadi via tandukan Vladimir Vujovic meneruskan sepak pojok yang dilepaskan Febri Hariyadi. Sebelumnya, nyaris di sepanjang babak pertama Pusamania bisa mengurung pertahanan Persib.

Petaka bagi Persib datang di menit ke-13 saat Reinaldo Elias da Costa berhasil mencetak gol lewat tandukannya menyambut tendangan sepak pojok Asri Akbar dari sektor kanan pertahanan Persib.

Bola tandukan striker impor asal Australia itu mengarah ke kiri gawang tak dapat dijangkau I Made Wirawan. (ca)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …