Yakin Menang di Putaran Kedua, Anies Boyong Pendukung Agus-Sylvi

Anies Baswedan dan Ahmad Heryawan saat diwawancara awak media. (Atep)

Anies Baswedan dan Ahmad Heryawan saat diwawancara awak media. (Atep)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meyakini akan memenang di putaran kedua Pilkada DKI melawan pasangan calon petahana, Ahok-Djarot.


Dia bahkan mengklaim telah mendapat dukungan dari partai pengusung pasangan nomor urut 1 Agus-Sylvi sudah berpindah dukungan ke paslon nomor urut 3 dalam putaran kedua Pilgub DKI.

Anies mengatakan, untuk dukungan partai, Sekjen PKS dan Gerindra cukup aktif melakukan komunikasi dengan partai pengusung Agus-Sylvi. Sampai sejauh ini mengarah pada kesepakatan yang makin solid. “Sejauh ini komunikasi positif, hasilnya juga positif,” tutur Anies dalam kunjungannya ke DPW PKS Jabar, jalan Soekarno Hatta Bandung, Rabu (1/3/2017).

Menurutnya, tinggal menunggu waktu yang tepat partai pengusung Agus-Sylvi mendeklarasikan diri di depan publik atas dukungannya ke Anies-Sandi untuk putaran kedua. “Tinggal menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkan saja,” tegas Anies.

Namun di tataran bawah, lanjut Anies, dukungan secara informal dari para pendukung pasangan nomor urut satu sudah menunjukkan kesiapannya memenangkan Anies-Sandi.

“Relawan nomor satu sudah bersama-sama dengan kami, bahkan ketua tim AHY yaitu  Pak Nahrowi, Kamis pekan lalu sudah menyatakan secara terbuka untuk bekerja bersama paslon nomor tiga,” katanya.

(atp/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Tukang Rias Meninggal di Kamar Kos

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Warga Kelurahan Panglejar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, mendadak geger. Mereka dikejutkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki di …

15 Nakes Covid, Puskesmas Cisalak Ditutup

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Puskesmas Cisalak, Kabupaten Subang ditutup. Ini karena 15 nakesnya terkonfirmasi positif virus Covid-19. Penutupan dilakukan selama 14  …

Ratusan Prajurit Kodam Divaksin Sinovac

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Ratusan prajurit TNI dijajaran Kodam III/Siliwangi menerima suntikan Vaksinasi Sinovac. Hal tersebut disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf …

Ada Efek Pegal-pegal dan Ngantuk

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Setelah disuntik vaksin, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana tidak berencana melakukan kegiatan yang terlalu berat. “Setelah …