So Sweet! Aksi Ridwan Kamil Berikan Bunga ke Atalia Ini Bikin Baper

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Walikota Bandung Ridwan Kamil memberikan bunga kepada istrinya,  Atalia Kamil sebagai simbolis cinta dalam kegiatan Gerakan Bandung Disiplin yang mengambil tema  “Nyatakan Cintamu dengan Berjalan Kaki,” yang diikuti ratusan pelajar di Halaman Paviljoen Hotel, Rabu (1/3).


“Gerakan lewat cinta itu indah,” ucap Ridwan Kamil saat memberikan bunga. Sontak saja, hal tersebut menuai sorak dari siswa yang “baper” menyaksikannya.  Ridwan Kamil mengatakan dalam melakukan aktivitas apapun harus didasari dengan cinta, karena akan memberikan ketulusan dan kasih sayang.

“Semoga ini menjadi gerakan di Kota Bandung dalam menciptakan masyarakat yang bisa membudayakan jalan kaki dan menjadikan kota Bandung sebagai kota yang ramah lingkungan,” pungkasnya. (ca/rmo/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Harapan Ekonomi di Tangan Petani

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Ditengah situasi pandemi Covid 19, program 5.000 petani milenial yang digagas oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat diharapkan …

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …