Persib Bisa Lewati Hadangan Pusamania, Asalkan…

Pemain Persib Atep

Pemain Persib Atep

POJOKBANDUNG.com, PERSIB –  Kapten tim Persib Bandung, Atep menjadi bintang dalam pertandingan melawan Mitra Kukar di babak 8 besar Piala Presiden 2017.


Dua golnya mengantarkan Persib lolos ke semifinal menghadapi Pusamania Borneo FC.

“Saya hanya menjalankan tugas, menjawab kepercayaan pelatih yang telah memberikan saya kesempatan bermain. Alhamdulillah saya bisa memberikan kontribusi positif bagi tim,” ujar Atep.

Atep dalam turnamen Piala Presiden 2017 kerap bermain sebagai pemain pengganti dalam beberapa pertandingan. Malah di pertandingan pertama kontra PSM Makassar, pemilik nomor punggung 7 itu tak bermain.

Untuk pertandingan leg pertama semifinal Kamis (2/3/2017) di Stadion Segiri, Samarinda, Atep sama sekali tak mengetahui apa dia akan diturunkan oleh pelatih atau tidak. Ia akan menghormati keputusan pelatih.

“Saya tidak pernah meminta untuk menjadi pilihan utama. Saya, selalu menghormati keputusan pelatih. Kalau dipercaya, ya saya berusaha membuktikan,” ujarnya.

Hanya saja, Atep meyakini Persib bisa mempertahankan gelar juara Piala Presiden. “Saya yakin kami bisa melewati Borneo karena keinginan para pemain untuk menang sangat besar,” pungkasnya. (pra)

 

Loading...

loading...

Feeds

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …