Kick-off Semifinal Piala Presiden Alami Perubahan, Cek Jadwal Barunya Disini!

POJOKBANDUNG.com- Piala Presiden 2017 kini sudah memasuki babak gentng, yakni semifinal. Namun, akan ada perubahan jadwal kick-off pada leg pertama nanti.


Perubahan ini terjadi pada pertandingan antara Semen Padang kontra Arema di Stadion H Agus Salim, Kamis (2/3). Sebelumnya direncanakan digelar pukul 21:00 WIB, dimajukan menjadi pukul 20:30 WIB.

Sementara itu, untuk laga pertama antara Pusamania Borneo FC kontra Persib Bandung di Stadion Segiri akan tetap digelar mulai pukul 18:00 WIB.

Untuk jadwal leg kedua sendiri bakal mulai digelar pada Minggu (5/1). Susunannya akan tetap sama, yakni Persib vs PBFC dahulu, baru kemudian Arema FC vs Semen Padang.

Panpel juga menginformasikan kalau ada tim yang berakhir imbang dalam dua leg, maka tim yang mencetak gol tandang lebih banyak berhak lolos ke babak selanjutnya.

Hal ini sesduai dengan regulasi turnamen  pasal 7 ayat 3. Namun, bila kedua tim bermain imbang sama kuat dengan jumlah gol tandang sama pula, akan dilanjutkan babak tambahan, baru kemudian penalti. (ies/jpg/ca)

Loading...

loading...

Feeds

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …