Ini Saran Legenda Agar Persib Garang di Semifinal Piala Presiden

Selebrasi pemain Persib usai cetak gol

Selebrasi pemain Persib usai cetak gol

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Selangkah lagi Persib Bandung akan sampai di partai puncak Piala Presiden 2017. Syaratnya Persib mesti mengalahkan Pusamania Borneo FC di dua leg pertandingan semifinal, Kamis (2/3) di Stadion Segiri Samarinda dan Minggu (5/3) di Stadion Si Jalak Harupat.


Legenda Persib pun angkat bicara perihal partai krusial itu. Mantan pemain Persib era 90-an Yudi Guntara memandang head coach Djadjang Nurdjaman tak perlu menerapkan strategi khusus saat meladeni PBFC.

“Saya kira lawan Borneo (Pusamania) yang penting adalah menjaga kekompakan dan tingkatkan komunikasi di lapangan,” ungkap Yudi.

Performa Hariono dkk dalam empat match sebelumnya, menurut hemat Yudi, cukup impresif, setelah berhasil memenangi seluruh laga.

Menurutnya, hasil itu jelas dapat dijadikan sebagai modal berharga sebelum menghadapi tim arahan Ricky Nelson. “Mental bertanding dalam empat laga yang telah dilalui dijaga, saya kira itu yang juga penting,” sebutnya.

Yudi menambahkan, kualitas pemain yang kini dimiliki oleh Djadjang Nurdjaman terbilang masih berada diatas rata-rata pemain Pusamania.

“Kalau melihat komposisi pemain dan kualitas pemain memang Persib diatas Borneo. Tapi kalau sudah di lapangan, ya lain cerita,” ungkapnya.

Karena itu, Yudi berharap para penggawa Persib tak terbuai dengan situasi saat ini. “Walapun dia pemain top tapi tidak punya semangat, ya tetap saja akan kesulitan,” pungkasnya. (pra)

 

Loading...

loading...

Feeds

Tukang Rias Meninggal di Kamar Kos

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Warga Kelurahan Panglejar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, mendadak geger. Mereka dikejutkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki di …

15 Nakes Covid, Puskesmas Cisalak Ditutup

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Puskesmas Cisalak, Kabupaten Subang ditutup. Ini karena 15 nakesnya terkonfirmasi positif virus Covid-19. Penutupan dilakukan selama 14  …

Ratusan Prajurit Kodam Divaksin Sinovac

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Ratusan prajurit TNI dijajaran Kodam III/Siliwangi menerima suntikan Vaksinasi Sinovac. Hal tersebut disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf …

Ada Efek Pegal-pegal dan Ngantuk

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Setelah disuntik vaksin, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana tidak berencana melakukan kegiatan yang terlalu berat. “Setelah …