Gubernur Aher Rela Cuti Demi Jadi Jurkam Anies-Sandi di Putaran Kedua Pilgub DKI

Cagub DKI Anies Baswedan mengunjungi DPW PKS Jawa Barat. (Atep)

Cagub DKI Anies Baswedan mengunjungi DPW PKS Jawa Barat. (Atep)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan dan Kepemimpinan Daerah, yang juga Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) mengaku siap menjadi juru kampanye (jurkam) pasangan Anis Baswedan-Sandiaga Uno di putaran kedua Pilgub DKI Jakarta.


“Sebagai kader partai saya siap jika ditugaskan untuk menjadi jurkam Pak Anies,” tegas Aher, di kantor DPW PKS Jabar, Rabu (1/3/2017).

Bahkan Aher mengaku siap mengambil cuti, menanggalkan sementara jabatannya sebagai gubernur, jika dirinya diamanatkan untuk menjadi jurkam. “Kalau tidak cuti melanggar aturan,” katanya.

Dalam kesempatan itu Aher menyebut Anies sebagai calon pemenang di putaran kedua, meski dirinya mengaku tidak tahu strategi yang akan dilakukan Anies bersama pasangannya Sandiaga Uno pada putaran kedua melawan calon petahana Ahok-Djarot.

Aher menilai, sosok Anies sangat memahami makna kebersamaan dan kebhinekaan. “Anies menang, kebhinekaan akan lebih terjamin,” tegasnya. (atp/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

Bos Aquabike Kagumi Waduk Jatiluhur

RADARBANDUNG.ID, PURWAKARTA- Even internasional Aquabike World Championship Grand Prix Indonesia 2 akan digelar di waduk Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, 9 hingga …