Foto Marshanda dengan Pose tanpa Bawahan Ini Terlanjur Viral, Padahal…

Marshanda

Marshanda

POJOKBANDUNG.com- NASI sudah menjadi bubur, mungkin itulah ungkapan yang pantas disematkan pada unggahan satu ini.


Akun Instagram @ririnrinura_store, membuat klarifikasi melalui salah satu unggahan mengenai tersebarnya foto tak senonoh Marshanda.

@firsasetiawan09/INSTAGRAM

Dalam kutipan klarifikasi itu, seorang desainer busana bernama Ririn Rinura, meminta maaf kepada Marshanda atas tersebarnya foto tersebut lantaran kelalaiannya.

Ia mengaku, saat itu dirinya tengah membuat kostum untuk mantan istri Ben Kasyafani itu, yang akan dikenakannya saat tampil di atas panggung.

Menurut penuturannya, dirinya sengaja mengabadikan Marshanda yang saat itu tengah memakai baju setengah jadi, dan mengunggahnya tanpa sepengetahuan yang bersangkutan.

Tanpa memikirkan konsekuensinya yang lebih lanjut . Apa resiko yang akan d hadapi oleh marshanda. dengan itu saya meminta maaf sekali lagi saya tidak bermaksud untuk menyakiti pihak manapun . Terutama Marshanda dan managemen.,” bunyi kutipan klarifikasi Ririn.

Saya Ririn Rinura, Designer yang sedang membuat pakaian untuk Marshanda . Untuk membuat kostum yang akan di kena kan saat perform di atas panggung . Saya ingin mengucapkan permohonan maaf yang sebesar besar nya , kepada Marshanda dan Team managemen , atas kelalaian yang saya buat tanpa sengaja. Yaitu mengapload di instagram saya Photo marshanda ketika dia sedang fitting pakaian yang saya buat namun belum 100 % jadi. Cutting nya masih berantakan , bagaikan celana yang mestinya dia kenakan di kostum itu pun belum jadi (masih di jahit ) . sehingga tidak semestinya marshanda mengenakan pakaian tersebut dengan seperti itu . Namun saya meng upload Photo tersebut tanpa konfirmasi terlebih dahulu ,karena saya hanya ingin sharing kepada follower saya . Bahwa marshanda sedang fitting baju bersama saya . Tanpa memikirkan konsekuensinya yang lebih lanjut . Apa resiko yang akan d hadapi oleh marshanda. dengan itu saya meminta maaf sekali lagi saya tidak bermaksud untuk menyakiti pihak manapun . Terutama Marshanda dan managemen. #fashiondesigner #rinurafashion

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rinura Fashion Designer (@ririnrinura_store) pada

(ca/fjr/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …