Unggah Foto Al Quran Tersimpan di Bawah Kaki, Maia Estianty Tuai Kecaman

POJOKBANDUNG.com- MANTAN istri Ahmad Dhani, Maia Estianty, beribadah umrah bersama anak bungsunya, Abdul Qodir Jaelani atau karib disapa Dul, belum lama ini.


Tak lupa, ia mengabadikan momen-momen saat beribadah di Tanah Suci. Momen-momen kekhusyukan ibadah mereka lantas ia unggah ke Instagram pribadinya @maiaestiantyreal.

Namun, salah satu unggahannya menuai kecaman netizen. Pasalnya dalam foto tersebut ia dianggap melecehkan kitab suci umat Muslim, Al Quran.

Terlihat ibu kandung Al, El dan Dul itu tengah berpose di dalam sebuah masjid bersama sejumlah teman-temannya.

Di mana ia duduk di sebuah kursi sementara para rekannya, duduk lesehan mengelilinginya. Dalam caption yang ia tulis pun, menerangkan bahwa dirinya tengah melakukan tadarus Al Quran.

Akan tetapi yang menjadi perhatian netizen ialah sebuah buku mirip Al Quran yang tergeletak di bawah kaki Maia.

Bun..yg laen duduk dibawah kok bunda diatas sendiri sih bun..apalgi dibawah kaki ada al qurannya bun…,” tulis @dhe_ep.

Bun itu alquran under your feet ☝️️😪,” timpal @lopely_niya.

Woi @maiaestiantyreal itu AL-QUR’AN,,jangan kau gitukan Kitab Kami!Pikir Woy dosa besar anda @maiaestiantyreal !,” tandas @biovenidase.

Merasa harus membuat klarifikasi atas unggahannya tersebut, akhirnya Maia menjelaskan cerita yang sesungguhnya di kolom komentar.

Alhamdulillah, kalau ada yg tdk tau kondisi sesungguhnya, lebih baik berbaik sangka. Sudah dikasih tau yg dibawah adalah kotak Alquran, yang di tangan saya adalah Alqurannya. Kenapa saya duduk? karena kondisi syaraf tulang belakang saya tdk memungkinkan, dan lutut jg sedang bermasalah, dan group umroh jg tau kondisi saya. hehehe, fokus thd diri anda sendiri, sudah kah anda menjadi manusia yg bersih tanpa dosa? mari semua beristighfar… dan mari bersihkan hati..,” bunyi penjelasan Maia.

@rinaanggi02 Mbak, seorang Jupe saja yg sakit keras saja, berani memaksakan dirinya berangkat umroh utk beribadah, kenapa saya tidak? 😇✌️✌️,” lanjutnya.

@maiarstiantyreal/INSTAGRAM

Loading...

loading...

Feeds

Tukang Rias Meninggal di Kamar Kos

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Warga Kelurahan Panglejar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, mendadak geger. Mereka dikejutkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki di …

15 Nakes Covid, Puskesmas Cisalak Ditutup

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Puskesmas Cisalak, Kabupaten Subang ditutup. Ini karena 15 nakesnya terkonfirmasi positif virus Covid-19. Penutupan dilakukan selama 14  …

Perbaikan Tanggul Meleset dari Target

POJOKBANDUNG.com, BEKASI – Perbaikan tanggul Sungai Citarum yang berada di Kampung Babakan Banten, Desa Sumberurip, Kecamatan Pebayuran, belum juga selesai …

Ratusan Prajurit Kodam Divaksin Sinovac

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Ratusan prajurit TNI dijajaran Kodam III/Siliwangi menerima suntikan Vaksinasi Sinovac. Hal tersebut disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf …

Ada Efek Pegal-pegal dan Ngantuk

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Setelah disuntik vaksin, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana tidak berencana melakukan kegiatan yang terlalu berat. “Setelah …