Sebelum Hadapi PBFC di Semifinal, Ini Permintaan Vujovic pada Bobotoh

Vladimir Vujovic. (Ramdhani)

Vladimir Vujovic. (Ramdhani)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Selama gelaran Piala Presiden 2017, sudah sembilan kali Persib Bandung menjebol gawang lawannya, dengan tiga kali kebobolan. Dari sembilan gol tersebut, dua gol di antaranya dilesakkan oleh bek Vladimir Vujovic.


Sebiji gol dicetak Vujovic pada babak penyisihan grup 3 melawan PSM Makassar dan satu gol lainnya ketika meladeni Mitra Kukar di Babak 8 Besar. Vujovic sendiri terbilang produktif sebagai seorang bek. Kini koleksi golnya hanya berbeda satu gol dibawah gol yang dicetak striker Sergio van Dijk.

“Mencetak gol atau assist saya pikir itu sebuah bonus buat saya karena saya ini seorang bek. Tapi apapun itu kami ingin melaju ke final dan bisa mempertahankan gelar juara Piala Presiden,” ungkap Vlado, sapaan akrab Vladimir, Rabu (1/3).

Pemain asal Montenegro itu meminta Bobotoh untuk tidak berekspektasi tinggi terhadap dirinya untuk dapat menciptakan gol di leg pertama semifinal kontra Pusamania Borneo FC, Kamis (2/3/2017) di Stadion Segiri, Samarinda.

“Tapi kalau ada peluang sudah pasti saya tidak akan membiarkan kesempatan itu. Yang saya pikirkan hanya untuk kebaikan tim saja,” tegas pemilik nomor punggung 3 itu. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …