Andika The Titans Dibekuk Saat Transaksi Online Ganja Gorila

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo dan jajaran Satres Narkoba saat memberikan keterangan pers seputar penangkapan Andika. (Nida)

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo dan jajaran Satres Narkoba saat memberikan keterangan pers seputar penangkapan Andika. (Nida)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Satres Narkoba Polrestabes Bandung mengamankan barang bukti berupa enam gram tembakau gorila dari tangan Personel Band The Titans, Andika di kediamannya Jalan Sarikaso V No.27 Sarijadi-Sukasari, Kota Bandung.


Kepada polisi, Andika berkilah menkonsumsi tembakau gorila hanya sekedar untuk iseng.

“Menurut pengakuan tersangka ia baru memesan dua kali dari instagram, itu pun untuk iseng-iseng saja mencoba ganja sintetis itu,” ungkap Kasatres Narkoba Polrestabes Bandung, AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf mengungkapkan.

Ia menjelaskan, peredaran tembakau gorila kian marak di akun instagram yang notabene adalah anak muda. Febry mengatakan, AN mengetahui akun instagram yang menjual tembakau gorila dari temannya. AN pun memesan dua paket pada transaksi yang pertama hingga akhirnya ditangkap ketika melakukan transaksi kedua.

“Pembelian pertama pesan dua paket juga. Sesuai pemeriksaan yang masih kami dalami, tersangka butuh ketenangan meski awalnya coba-coba. Untuk yang kedua kalinya untuk kebutuhan dia,” ungkapnya.

Febry mengatakan, pihaknya masih mengembangkan kasus Andika, tak menutup kemungkinan teman dekat tersangka akan dimintai keterangan. Namun berdasarkan pengakuan, Andika hanya mengkonsumsi tembakau gorila seorang diri. “Saat ini masih kami kembangkan terus,” jelasnya. (nda)

Loading...

loading...

Feeds

Gandeng LBH Gerakan Pemuda Anshor

POJOKBANDUNG.com, CIMANGGUNG – Untuk melindungi warga karang taruna dan masyarakat Cimanggung yang berurusan dengan masalah hukum, Forum Pengurus Karang Taruna …

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …