Andika Eks Peterpan Ditangkap Bersama Seorang Wanita, Siapa?

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo dan jajaran Satres Narkoba saat memberikan keterangan pers seputar penangkapan Andika. (Nida)

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo dan jajaran Satres Narkoba saat memberikan keterangan pers seputar penangkapan Andika. (Nida)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Satres Narkoba Polrestabes Bandung mengamankan barang bukti berupa enam gram tembakau gorila dari tangan Personel Band The Titans, Andika di kediamannya Jalan Sarikaso V No.27 Sarijadi-Sukasari, Kota Bandung.


Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan, Andika memesan dua paket tembakau gorila ketika ditangkap petugas.

“Peredaran ini bisa dilakukan dengan berbagai modus. Untuk yang kami tangkap ini melakukan pemesanan melalui instagram,” kata Hendro.

Hendro melanjutkan, melalui akun instagram itu, Andika melakukan komunikasi dengan pengedarnya. Transaksi pun dilakukan dengan cara diantar melalui jasa layanan transportasi. Itu mengapa Andika ditangkap petugas ketika berada di kediamannya.

“Ada yang mengantar barang, penyidik tangkap. Berdasarkan keterangan, AN memesan dua paket gorila merk Hanoman melalui pengedar yang berinisial D,” bebernya.

Hendro menerangkan, dua paket tembakau gorila itu memiliki total berat enam gram seharga Rp 700 ribu atau setiap paketnya dihargai Rp 350 ribu. Hendro menyebut, Andika ditangkap berdasarkan hasil penyelidikan petugas terhadap peredaran tembakau gorila di Kota Bandung.

Satuan Narkoba Polrestabes Bandung juga menangkap seorang wanita, D, dan dua pria, E dan A. Ketiganya diduga jaringan peredaran tembakau gorila. “Masih kami kembangkan dari empat orang yang tertangkap ini,” pungkasnya. (nda)

Loading...

loading...

Feeds

Gandeng LBH Gerakan Pemuda Anshor

POJOKBANDUNG.com, CIMANGGUNG – Untuk melindungi warga karang taruna dan masyarakat Cimanggung yang berurusan dengan masalah hukum, Forum Pengurus Karang Taruna …

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …