Teror Bom Panci Bandung Jadi Perhatian Serius Mabes Polri  

Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli

Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli

 


POJOKBANDUNG.com – Teror di Kota Bandung menggegerkan publik. Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar di Mabes Polri langsung menggelar konferensi pers.

Rafli menjelaskan, ledakan yang diduga bom rakitan terjadi di Lapangan Pandawa, Cicendo, Bandung, sekitar pukul 09.00 WIB.

Pelaku melarikan diri ke kantor Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung. Petugas Polres Bandung, Geganan Polda Jabar, dan Densus Anti-Teror yang terjun cepat ke lokasi langsung mengepung kantor kelurahan.

Namun, polisi masih menyelidiki identitas dan profil pelaku teror di Cicendo dan belum bisa memastikan identitas pelaku sebenarnya.

”Masih mengumpulkan data-data yang lebih akurat dan detail. Kita belum bisa menginformasikan hari ini. Tim di lapangan masih bekerja,” kata Boy Rafli di Mabes Polri.

Namun yang jelas, tidak ada korban dari warga sipil. Polisi sudah mengamankan bom rakitan di lokasi kejadian.

Sejumlah saksi di lapangan menceritakan, motif pelaku adalah menginginkan pembebasan teman-temannya yang menjadi pelaku yang ditangkap Densus 88. (imn/kan/pojoksatu/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …