Ledakan di Bandung, Pelaku Melawan dengan Meletuskan Senjata

Situasi di sekitar Kelurahan Arjuna pasca-ledakan. Foto: rmo

Situasi di sekitar Kelurahan Arjuna pasca-ledakan. Foto: rmo

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ledakan yang terjadi di Taman Pandawa, depan Kantor Kelurahan Arjuna,  Kecamatan Cicendo, Bandung, pukul 09.00 WIB, Senin (27/8/2017), diduga berasal dari bom panci.


Pelaku yang bersembunyi di Kantor Kelurahan Arjuna, berusaha melakukan perlawanan dengan meletuskan senjata api. Pelaku tidak mau bernegosiasi dengan polisi yang mengepung kantor kelurahan.

Pengepungan dipimpin Kapolrestabes Kombes Hendro Pandowo.

Menurut informasi yang dihimpun, ledakan terjadi di Lapangan Pandawa diduga berasal dari panci. Ledakan dilakukan oleh seseorang tak dikenal.

Pelaku ledakan membawa sepeda motor. Dia menaruh benda diduga bom panci di lapangan seberang sebuah sekolah dasar.

Setelah meledakan, pelaku lari dan bersembunyi ke Kantor Kelurahan Arjuna. Tak lama kemudian, polisi mengepung kantor kelurahan tersebut. (nda/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …