HUT Persatuan Perantau Pedamaran Nasional ke-7, Jaga Persatuan dengan Silaturahmi

Persatuan Perantau Pedamaran Nasional (PPPN) memperingati HUT ke-7 di anjungan TMII Sumatera Selatan, Minggu (26/2/2017).

Persatuan Perantau Pedamaran Nasional (PPPN) memperingati HUT ke-7 di anjungan TMII Sumatera Selatan, Minggu (26/2/2017).

POJOKBANDUNG.com – Persatuan Perantau Pedamaran Nasional (PPPN) memperingati HUT ke-7 di anjungan TMII Sumatera Selatan, Minggu (26/2/2017). Peringatan ini sebagai silaturahmi antar sesama perantau untuk menjaga persatuan.


Pentingnya silaturahmi disampaikan ustad H Windo Putra Wijaya Lc MA yang mengisi tablig akbar HUT PPPN.

“Menjaga hubungan silaturahmi antar sesama sangat penting. Silaturahmi bisa menjaga kebersamaan. Apalagi untuk warga yang merantau,” kata ustad Windo.

Acara tersebut dihadiri ratusan tokoh masyarakat Pedamaran baik yang dari Jakarta, Bandung, Bogor, hingga Tanggerang.

Ketua PPPN, Agus Kurniadi mengatakan, PPPN adalah organisasi sosial masyarakat rantau asli Pedamaran.

“Berjalannya oraganisasi ini tidak terlepas dari dukungan dan peran serta masyarakat rantau itu sendiri. Karena itu, kami sebagai pengurus berharap kepada semua pihak, khususnya masyarakat rantau di Botabek, membangun citra PPPN lebih baik lagi,” katanya.

Hal senada dikatakan Dewan Penasehat PPPN, Sahali Manan, yang mengatakan, berdirinya PPPN dimotori oleh kaum muda.

“Sebelum PPPN, organisasi masyarakat rantau Pedamaran sudah beberapa kali terbentuk. Pertama IPP IKPJ dan beberapa organisasi lainnya, tapi gaungnya tidak terdengar lagi,” ujar dia. (mun)

Loading...

loading...

Feeds

BRT Tidak Akan Ganggu Trayek Angkot

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pengembangan angkutan massal berbasis jalan atau bus rapid transit (BRT) yang melintasi Kota Cimahi sudah memasuki tahap …

Dahana Kirim Mitra Binaan ke Dubai

POJOKBANDUNG.com, SUBANG- PT Dahana (Persero) mengirimkan Hofland Coffee salah satu mitra binaannya ke pameran kopi Internasional yang berada di World …

Lestarikan Pengembangan Kerukunan Umat Beragama

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pemerintah Kota Cimahi bakal optimalkan pencanangan desa sadar kerukunan. Itu dilakukan sebagai upaya dalam menciptakan daerah yang …