Heboh Dikira Putri Almeera, Eh Ternyata Model India

Ginni Kapoor (kiri)-Almeera (kanan).

Ginni Kapoor (kiri)-Almeera (kanan).

POJOKBANDUNG.com – Media sosial sempat terkecoh dengan sosok putri Almeera binti Aidan bin Nayef Al-Taweel yang cantik jelita.


Foto yang menjadi viral itu adalah sesosok perempuan cantik memakai baju kotak-kotak merah putih. Rupanya, sosok cantik ini putri Ameera, melainkan Ginni Kapoor yang seorang model dari India.

BACA JUGA:

Cuantiknya Putri Ameera, Anaknya Raja Arab Saudi yang Sebentar Lagi Tiba di Indonesia

Ginni Kapoor merupakan model dan aktris Industri Film Punjabi. Ginni Kapoor lahir di keluarga Punjabi dan mencuat lewat sejumlah model dari beberapa video musik di India.

Pojokbandung.com sempat memberitakan Ginni Kapoor yang beredar di media sosial ebagai Putri Almeera.

Sementara Putri Almeera merupakan perempuan Arab yang berasal dari lingkungan Kerajaan Arab Saudi karena dipersunting seorang pangerang Raja Arab.

Ginni Kapoor yang semula dikira Almeera.

Ginni Kapoor yang semula dikira Almeera.

Guntur Romli melalui akun media sosial Twitternya sempat salah memposting foto Ginni Kapoor dan menyebutnya sebagai putri dari Tanah Arab. Akhirnya ia meralat postingannya itu.

“Gara2 mirip putri Ameera Thawil, mantan istri Pangeran Walid, Ponakan Raja Salman, Ginni Kapoor dikira putri dari Tanah Arab,” cuitnya, Senin (27/2/2017).

Putri Almeera merupakan icon perempuan Arab modern karena ia bergaya tidak sebagaimana wanita Arab pada umumnya. Tak berhijab, cantik, pintar, dan kaya melekat ke dalam sosoknya.

Kini Almeera menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO) dari Time Entertainment Holding, perusahaan yang memfokuskan investasinya pada media dan teknologi yang dikelola kaum muda Arab. (imn/sta/pojoksatu/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds