Ngeri… Penampakan Misterius yang Muncul di Samping Jokowi dalam Foto Ini

Bayangan misterius memantul di meja rapat Jokowi bersama tim produksi patung lilin. (Facebook/Madame Tussauds)

Bayangan misterius memantul di meja rapat Jokowi bersama tim produksi patung lilin. (Facebook/Madame Tussauds)

POJOKBANDUNG.com- Penampakan misterius dalam foto pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan pihak Madame Tussauds Hong Kong menjadi perbincangan banyak orang.


Bayangan misterius itu terlihat di samping Jokowi. Bayangan tersebut mirip dengan sosok Jokowi. Rambutnya pendek seperti potongan rambut Jokowi dan mengenakan kemeja berwarna putih.

Bayangan misterius tersebut tampak jelas di meja rapat. Dalam pantulan di meja rapat itu terlihat bayangan seseorang. Padahal, tidak ada orang yang berada di belakang Jokowi yang menjadi objek asli dari bayangan tersebut.

Dalam pertemuan itu, tampak dua laki-laki duduk di samping kanan Jokowi, satu di antaranya adalah Juru Bicara Presiden, Johan Budi. Sedangkan di samping kiri Jokowi duduk tim produksi patung lilin dari Madame Tussauds.

Pertemuan tersebut membahas persiapan pembuatan patung lilin Presiden Jokowi yang akan dipajang di Museum Madame Tussauds.

“Sebelumnya, tim produksi lilin dari Inggris telah menemui Presiden Jokowi di rumahnya. Untuk memastikan bahwa patung lilin presiden sama baiknya dengan aslinya, tim produksi telah mengukur dengan ukuran berbagai ukuran dan telah mengambil foto presiden secara profesional. Dia kagum dengan kerja tim (Madame Tussauds), dan kami juga sangat menikmati setiap kerjasama dengan presiden,” tulis Facebook Madame Tussauds saat mengunggah foto pertemuan dengan Jokowi.

Foto Jokowi patung liling

Tim produksi patung liling mengukur badan Jokowi. (Facebook/Madame Tussauds)

Foto Jokowi yang diunggah Facebook Madame Tussauds langsung dikomentari pengguna Facebook. Mereka heran dengan penampakan misterius di samping kanan Jokowi. Namun ada pula yang menganggap foto itu hasil editan alias rekayasa.

“Diputar 180 derajat pun, tetap seharusnya ada objek asli yang memantulkan bayangan di meja atuh,” komentar Simon David Monty.

“Sya yakin ada org yg melintas dbelakang pak joko.. jd pihak editor madame tussaud hongkong mnghilangkannya tapi byangannya dmeja tdk dhpus jg,” tulis Adzay Nainggolan VarHusif.

Jika diperhatikan lebih seksama, kemungkinan penampakan misterius itu merupakan bayangan Jokowi sendiri. Sebab, potongan rambut dan kemeja yang dikenakan sangat mirip dengan penampakan misterius tersebut.

 

Jokowi bisa saja memiliki dua bayangan sekaligus karena di belakangnya terdapat sebuah lampu yang menyala. Sorotan dua lampu dari posisi berbeda akan menghasilkan bayangan berbeda dengan posisi berbeda pula. Bagaimana menurut Anda?

(one/pojoksatu/ca)

Loading...

loading...

Feeds

Penelitian dalam Negeri Harus Didukung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyatakan upaya membuat vaksin dalam negeri harus didukung. Selain untuk memenuhi kebutuhan …

Calon Jemaah Haji Wajib Divaksin

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kementerian Kesehatan Arab Saudi dikabarkan telah mengeluarkan kebijakan baru terkait syarat mengikuti ibadah haji. Berdasarkan informasi hanya …

Rachmat Yasin Dituntut Empat Tahun Bui

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Mantan Bupati Bogor, Rachmat Yasin, dituntut empat tahun penjara atas kasus korupsi. Yasin diduga menerima gratifikasi dari …

Tukang Rias Meninggal di Kamar Kos

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Warga Kelurahan Panglejar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, mendadak geger. Mereka dikejutkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki di …

15 Nakes Covid, Puskesmas Cisalak Ditutup

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Puskesmas Cisalak, Kabupaten Subang ditutup. Ini karena 15 nakesnya terkonfirmasi positif virus Covid-19. Penutupan dilakukan selama 14  …

Ratusan Prajurit Kodam Divaksin Sinovac

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Ratusan prajurit TNI dijajaran Kodam III/Siliwangi menerima suntikan Vaksinasi Sinovac. Hal tersebut disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf …