KNRP Jabar Targetkan Rp10 Miliar Donasi ‎untuk Palestina

Rakyat Palestina mengungsi. Getty Images.

Rakyat Palestina mengungsi. Getty Images.

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Jawa Barat tahun ini menargetkan titipan donasi Rp 10 miliar untuk disumbangkan ke rakyat Palestina.

“Tahun ini minimal 10 Miliar, tidak boleh kurang dari angka itu,” kata Ketua KNRP Jabar, Arifin Sobari dalam siaran persnya, Minggu (26/2/2017).

Ia menyebutkan, target tahun ini lebih besar dari tahun sebelumnya. Sebagai perbandingan, tiga tahun terakhir pihaknya mengumpulkan donasi Rp15 miliar.

Ia yakin target itu bisa tercapai mengingat antusiasme masyarakat Jawa Barat semakin tinggi terhadap nasib Palestina.‎

Agar target itu tercapai, lanjut dia, KNRP Jabar tahun ini mengusung tema ‘Lebih Siap Berkontribusi’ bagi para pengurus, anggota dan relawan KNRP. Semuanya dipacu untuk mengejar donatur sebanyak mungkin.

Mengenai kondisi rakyat Palestina, menurutnya, saat ini semakin tertekan dengan berbagai aturan yang diberlakukan Israel. Rakyat Palestina kini semakin terkungkung dengan aturan yang dibuat oleh zionis Israel.

“Kondisi riel menunjukkan bahwa Palestina semakin banyak kebutuhan yang berhubungan dengan logistik. Di Gaza misalnya, masyarakat di sana mengalami kekurangan bahan makanan pokok, ‎pasokan listrik dan sebagainya,” papar Arifin. (atp/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

BMKG Bakal Pantau Hilal 1 Syawal 1442 H

BMKG Bakal Pantau Hilal 1 Syawal 1442 H

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BMKG Stasiun Bandung turut melakukan pemantauan hilal atau rukyat hilal 1 Syawal 1442 H untuk penetapan Idul …