Tak Perlu Adu Penalti, Persib Langsung Habisi Mitra Kukar 3-2

Vladimir Vujovic. (Ramdhani)

Vladimir Vujovic. (Ramdhani)

POJOKBANDUNG.com- Persib Bandung berhasil menembus perempatfinal Piala Presiden 2017, setelah berhasil menggungguli lawannya Mitra Kukar di laga babak 8 besar, yang baru saja berakhir di Stadion Manahan, Solo.


Persib unggul 3-2 dalam drama pertandingan melawan Mitra Kukar. Gol pertama pertandingan dilesakkan Persib Atep pada menit ke-11. Diawali pergerakannya, Atep sukses menjebol gawang Mitra Kukar.

Penjaga gawang Mitra Kukar Gerri Mandagi dan barisan bek mereka gagal mengantisipasi bola rebound dan langsung disambar Atep dengan tendangan loob yang menghujam gawang Mitra Kukar. Persib unggul 1-0.

Namun, pertandingan berjalan ketat, Mitra Kukar sukses membalas lewat Oh In-kyun pada menit ke-28 meneruskan bola umpan tendangan bebas. Beruntung bagi Persib tak lama berselang berhasil membalas gol Oh In-kyun pada menit ke-30 lewat tandukan Vladimir Vujovic.

Gol Vujovic yang sekaligus menutup gol di babak pertama itu disambut selebrasi pelatih Persib Djadjang Nurdjaman yang dilakukannya dipinggir lapangan.

Memasuki babak kedua, pertandingan berjalan makin sengit. Namun, Persib tampak lebih bisa menguasai pertandingan. Terus menggempur pertahanan Mitra Kukar, pada menit 72, Persib menambah keunggulan menjadi 3-1.

Gol ketiga Persib dilesakkan Atep yang mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini memanfaatkan bola liar hasil tendangan bebas Shohei Matsunaga yang membentur mistar gawang.

Namun, hanya berselang satu menit, Mitra Kukar mampu membalas melalui sundulan Andre Agustiar yang memanfaatkan umpan dari Hendra Bayauw.
Sampai menit 80, belum ada gol lagi yang tercipta untuk kedua tim. Padahal setelah gol kedua Mitra Kukar, permainan semakin seru. Sampai akhir laga, Persib mampu mempertahankan keunggulan skor 3-2 dan lolos ke babak semifinal. (ca/pra/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …