Pusamania Borneo FC Penantang Persib di Semifinal Piala Presiden

Ilustrasi (ist)

Ilustrasi (ist)

POJOKBANDUNG.com- Siapa lawan Persib Bandung di semifinal Piala Presiden 2017 pascamenekuk Mitra Kukar sudah diketahui.


Adalah Pusamania Borneo FC yang menjadi penantang sang juara bertahan usai dalam pertandingan perempat final di Stadion Manahan Solo menekuk Madura United dengan skor 5-4 via adu penalti.

Pertandingan terpaksa dilanjutkan ke babak adu penalti karena keduanya bermain imbang tanpa gol di 90 menit waktu normal. Dibabak tos-tosan, penendang pertama dari kedua tim berhasil mencetak gol. Yamashita Kunihiro di kubu Pusamania dan Dane Milovanovic di kubu Madura United.

Empat eksekutor Pusamania selanjutnya berhasil menunaikan tugasnya menjebol gawang Angga Saputra, masing-masing Tamsil Sijaya, Michael Orah, Fandi Ahmad dan  Dirkir.

Kans Madura United untuk memenangi drama adu penalti tersebut masih berjalan mulus saat Slamet Nurcahyo, Andik Rendika Rama, dan Fabiano Beltrame sukses menjebol gawang Wawan Hendrawan.

Namun sayang, Fachruddin Aryanto yang menjadi penendang kelima Madura United gagal. Sepakannya dapat dengan mudah dipatahkan Wawan.

Di semifinal, Pusamania akan lebih dulu menjamu Persib di leg pertama di Stadion Segiri Samarinda, Kamis (2/3/2017). Kemudian, Persib gantian menjamu Pusamania pada 5 Maret di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Dua tiket semifinal lainnya baru akan diketahui, Minggu (26/2/2017) dari hasil pertandingan Arema FC versus Sriwijaya FC dan Bhayangkara FC menghadapi Semen Padang. (ca)

 

Loading...

loading...

Feeds

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …