Kemenangan Semakin Dekat, Persib Ungguli Mitra Kukar 3-1

Selebrasi gol Vladimir Vujovic usai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar  (Ramdhani)

Selebrasi gol Vladimir Vujovic usai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar (Ramdhani)

POJOKBANDUNG.com- Persib Bandung berhasil menambah keunggulan sementara menjadi 3-1 atas Mitra Kukar di paruh kedua laga perempat final Piala Presiden 2017.


Persib mencetak gol pertama pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan Solo itu. Gol pembuka tersebut dilesakkan Atep pada menit ke-11.

Persib memang mampu mengurung pertahanan Mitra Kukar sejak kick off. Hasilnya, diawali pergerakannya Atep sukses menjebol gawang Mitra Kukar.

Penjaga gawang Mitra Kukar Gerri Mandagi, dan barisan bek mereka gagal  mengantisipasi bola rebound dan langsung disambar Atep dengan tendangan loob yang menghujam gawang Mitra Kukar. Persib unggul 1-0.

Namun, pertandingan berjalan ketat, Mitra Kukar sukses membalas lewat Oh In-kyun pada menit ke-28 meneruskan bola umpan tendangan bebas. Beruntung bagi Persib tak lama berselang berhasil membalas gol Oh In-kyun pada menit ke-30 lewat tandukan Vladimir Vujovic.

Gol Vujovic yang sekaligus menutup gol di babak pertama itu disambut selebrasi pelatih Persib Djadjang Nurdjaman yang dilakukannya dipinggir lapangan.

Memasuki babak keedua, pertandingan berlangsung makin sengit. Namun, Persib tampak masih lebih bisa menguasai pertandingan. Terus menggempur pertahanan Mitra Kukar, pada menit 72 Persib menambah keunggulan menjadi 3-1.

Gol ketiga Persib dilesakkan Atep yang mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini memanfaatkan bola liar hasil tendangan bebas Shohei Matsunaga yang membentur mistar gawang. (ca)

Loading...

loading...

Feeds

Nyabu, Vokalis Band Kapten Diringkus

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung mengamankan seorang pria berinisial AZ. AZ diciduk dari kamar kostnya yang berada …