Hey Warga Bandung, Ridwan Kamil Minta Sumbang Saran Nih untuk Bahagiakan Para Lansia

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Walikota Bandung Ridwan Kamil meminta seluruh warganya turut menyumbangkan beragam ide serta program yang dapat diwujudkan pemerintah dalam membahagiakan para lansia.


Ajakan tersebut dilontarkan orang nomor satu di Kota Bandung itu terkait dilaksanakannya Kongres Lansia yang digelar di Pendopo Kota Bandung, Sabtu (25/2/2017).

BACA JUGA:

Humor ala Ridwan Kamil Sindir Para Jomblo, Netizen: Perih Duh..

Ridwan Kamil Posting Foto Saat Bertugas “Tertibkan Cinta-Cinta Terlarang”

Ya, para sepuh Bandung berkumpul di Pendopo untuk mengikuti Kongres Lansia. “Membawa pertanyaan, apa yang harus pemerintah kota Bandung lakukan agar mereka bisa bahagia lahir batin di kota ini,” kata Ridwan Kamil di akun twitternya.

Ridwan Kamil menyebutkan pertanyaan tersebutu diantaranya “Apa memperbanyak tempat piknik? Senam pagi tiap hari?memperbanyak pengajian? Naik angkot/bus gratis? Weekend dance? Dijenguk relawan anak muda seminggu sekali? Didatangi dokter rutin ke rumah? Jadi guru pendidikan karakter seminggu sekali di sekolah? Digratiskan di McDonald dan konser Metalica? Diberi pekerjaan yang ringan namun bermakna? undian umroh bulanan?,” tulisnya.

(ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …