Gawat, Persib Terancam Kehilangan Sergio di Semifinal Piala Presiden

Duel perebutan bola antara Sergio van Dijk dengan kiper Mitra Kukar Gerri Mandagi di laga perempatfinal Piala Presiden 2017. (Ramdhani)

Duel perebutan bola antara Sergio van Dijk dengan kiper Mitra Kukar Gerri Mandagi di laga perempatfinal Piala Presiden 2017. (Ramdhani)

POJOKBANDUNG.com, SOLO- Persib Bandung harus kehilangan Sergio Van Dijk dalam pertandingan kontra Mitra Kukar. Ya, Sergio mengalami masalah cukup serius pada bagian lutut kirinya pasca mengalami benturan dengan penggawa lawan.


Striker naturalisasi asal Belanda itu pun terpaksa harus meninggalkan lapangan pada menit ke-27, dan digantikan Shohei Matsunaga. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman sangat menyayangkan peristiwa yang dialami top skor sementara dalam timnya tersebut.

“Saya sangat menyayangkan Sergio cedera, kelihatannya di bagian lutut. Namun belum bisa saya sampaikan (seberapa parah cedera Sergio, Red) karena harus lewat observasi,” terang Djadjang selepas pertandingan di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (25/2/2017).

Djadjang mengakui ada kekhawatiran Sergio absen dalam pertandingan semifinal yang akan berlangsung 2 Maret dan 5 Maret 2017 mendatang. “Saya sedikit khawatir karena jeda waktu untuk ke semifinal hanya tiga hari,” aku Djadjang.

Menatap semifinal, sembari memantau perkembangan kondisi Sergio, Djadjang akan menyiapkan stok pemain tukang gedor yang ia miliki untuk menggantikan peran Sergio.

“Harus kami pikirkan karena Sergio sangat mungkin tidak bisa tampil, tapi kami punya stok di sana (penyerang, Red) dan kita tidak bisa menambah pemain di semifinal, saya akan menggunakan pemain yang ada,” pungkas Djadjang. (pra)

 

 

 

 

 

Loading...

loading...

Feeds

Gisel Penuhi Wajib Lapor Diantar Kekasih

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA-Gisella Anastasia kembali memenuhi panggilan panggilan polisi untuk wajib lapor terkait kasus video syur dirinya dengan Michael Yukinobu. Gisel …