Begini Prediksi Sengitnya Duel Persib Versus Mitra Kukar

Pemain Persib Bandung dalam sesi latihan. Foto: Wahyudin/Jawa Pos

Pemain Persib Bandung dalam sesi latihan. Foto: Wahyudin/Jawa Pos

POJOKBANDUNG.com- Jelang pertandingan Persib Bandung kontra Mitra Kukar di perempatfinal Piala Presiden 2017, Achmad Jufriyanto meyakini duel antar kedua tim yang akan berlangsung di Stadion Manahan Solo, pukul 18.00 Wib hari ini akan berlangsung sengit.


Itu karena pertandingan merupakan partai penentuan. Pemain yang akrab disapa Jupe itu memprediksi Mitra Kukar akan bermain ngotot sejak awal demi memburu gol di waktu normal. Mengingat pertandingan tak mengenal babak tambahan 2×15 menit.

Karena  itu, sebagai pemain bertahan, ia menegaskan, bersama barisan pertahanan akan berusaha mengantisipasi permainan ngotot yang akan diperagakan pasukan Jafri Sastra agar tak sampai kecolongan.

“Yang pasti harus menang. Pertahanan harus lebih solid. Mitra kukar punya barisan penyerangan bagus. Kami harus konsentrasi dari awal. Tidak boleh lengah,” tuturnya.

Dan sebaliknya, Jupe mengatakan, Persib juga mesti bermain ngotot sejak awal pertandingan untuk memburu gol cepat. Menurutnya, gol cepat akan sangat membantu tim membuka peluang untuk memenangi pertandingan. “Kita harus menang dan gol cepat akan menambah kepercayaan diri kita nanti,” pungkasnya. (pra/ca)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …