Djanur Akui Timnya Kesulitan Tundukkan Mitra Kukar

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memberikan penyataan dalam jumpa pers pascapertandingan kontra Mitra Kukar.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memberikan penyataan dalam jumpa pers pascapertandingan kontra Mitra Kukar.

POJOKBANDUNG.com- Persib Bandung berhasil melaju ke semifinal Piala Presiden 2017 setelah menggungguli lawannya Mitra Kukar di babak 8 besar dengan skor 3-2, Sabtu (25/2/2017) malam Wib.


Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengatakan, mensyukuri pencapaian timnya.” Dan kami mengucapkan selamat kepada pemain yang telah berjuang keras pada pertandingan hingga kami bisa lolos ke semifinal,” ujar Djadjang mengawali pernyataannya dalam jumpa pers pascapertandingan di Stadion Manahan, Solo.

Namun demikian, Djanur-sapan akrab Djadjang Nurdjaman- memuji perlawanan yang diberikan Mitra Kukar dalam pertandingan, yang menurutnya sukses merepotkan Atep dkk. Hingga hasilnya, Persib hanya mampu menang tipis dalam pertandingan.

Pascalaga ini, ia mengungkapkan, bakal langsung fokus menatap semifinal. Dia akan memanfaatkan waktu yang tersedia sebelum pertandingan, dimana Persib lebih dulu akan menjadi tim tamu dalam dua leg semifinal pada 2 Maret dan 5 Maret 2017  mendatang.

Djadjang menegaskan, akan memberikan porsi istirahat lebih kepada pemainnya. “Tanggal 28 kami harus pergi (laga tandang) tidak ada banyak waktu, yang saya lakukan hanya akan mengistirahatkan pemain,” tuturnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Gisel Penuhi Wajib Lapor Diantar Kekasih

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA-Gisella Anastasia kembali memenuhi panggilan panggilan polisi untuk wajib lapor terkait kasus video syur dirinya dengan Michael Yukinobu. Gisel …