Mitra Kukar Anggap Persib Menang Beruntung

Pemain Persib saat berusaha menjebol gawang Mitra Kukar dalam laga perempat final Piala Presiden 2017.  Usai menang 3-2, kini Persib ditunggu lawannya di babak semifinal Piala Presiden 2017, PBFC. (Ramdhani)

Pemain Persib saat berusaha menjebol gawang Mitra Kukar dalam laga perempat final Piala Presiden 2017. Usai menang 3-2, kini Persib ditunggu lawannya di babak semifinal Piala Presiden 2017, PBFC. (Ramdhani)

POJOKBANDUNG.com, SOLO – Mantan gelandang Persib Bandung, yang kini memperkuat Mitra Kukar. Zulham Zamrun tampak canggung dalam pertandingan perempat final Piala Presiden, Sabtu (25/2) malam.


Dalam pertandingan yang digeber di Stadion Manahan, Solo itu, penampilan Zulham dianggap jauh dari ekpektasi. Dianggap kontribusi tak mansimal, Zulham pun ditarik keluar pelatih Naga Mekes, Jafri Sastra di pertengahan babak kedua dan perannya digantikan oleh Anindito Wahyu.

“Kalah menang bukan karena Zulham. Tapi kami adalah tim, meskipun harus saya akui tidak adanya Bayu Pradana dan Dedi Gusmawan sedikit mempengaruhi,” ungkap terang Jafri selepas pertandingan.

Jafri pun menegaskan kekalahan 3-2 dari Persib hanya karena timnya yang kurang beruntung. Karena dia melihat secara permainan, Hendra Bayaw dkk dapat mengimbangi permainan Persib. “Kami bukan kalah karena jelek. Kami hanya kurang beruntung malam ini,” pungkasnya. (pra)

 

Loading...

loading...

Feeds

Nakes di Bandung Rasakan Efek Vaksin Covid-19

POJOKBANDUNG.com , BANDUNG – Tahap pertama pelaksanaan suntik vaksin Covid-19 di Kota Bandung sudah dimulai, Kamis (14/1/2021). Sejumlah Puskesmas dan …