Persib Pastikan Tak Akan Ada Pesta Zulham Zamrun di Manahan

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Penggawa Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan menyebut Mitra Kukar sebagai lawan berat dalam bentrok perempat final Piala Presiden 2017, Sabtu (25/2/2017) di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.


Pertandingan yang akan menjadi duel pembuka babak 8 besar ini diprediksi bakal diwarnai misi balas dendam mantan pilar penting Persib, Zulham Zamrun setelah terdepak dari skuad Persib sebelum Piala Presiden bergulir.

BACA JUGA:

Tak Gentar Hadapi 8 Besar, Kim Jeffrey Tahu Seberapa Kuat Mitra Kukar

Mitra Kukar Waspadai Anak Ajaib Persib Bandung

Zulham yang kini bersama Mitra Kukar terdepak lantaran tak masuk proyeksi tim Maung Bandung untuk Liga 1 mendatang. Hal tersebut, jelas sangat bisa memotivasi Zulham untuk bermain habis-habisan menghadapi mantan timnya. Apalagi, perempat final Piala Presiden menerapkan sistem gugur.

Dan Zulham jelas tak bisa begitu saja diremehkan Persib. Dia merupakan pemain senior di dalam tim dan timnas Indonesia.

Kim menyadari betul hal tersebut. Menurutnya, Zulham Zamrun dapat sangat membahayakan tim yang dia bela besok malam. “Mitra Kukar tim yang kuat, apalagi, kita tahu teman lama kita Zulham ada di sana, pasti motivasi dan semangatnya berlipat dalam pertandingan, pasti akan bahaya,” ungkap Kim.

Meski menganggap Mitra Kukar tim yang kuat dan punya Zulham Zamrun, akan tetapi Kim optimistis dengan kans Persib menembus semifinal.Optimis kita lolos, kita sangat ingin masuk semifinal,” tuturnya.

(pra/ca/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …