Persib Dijagokan Menang Besok, Jafri Sastra: Maaf, Kami Tidak Tertekan

POJOKBANDUNG.com, – Sebagai satu-satunya juara grup dengan nilai paling sedikit, coach Jafri Sastra menyadari banyak tim besar yang berharap bersua dengan Naga Mekes.


Apalagi beberapa pemain andalan tim Kota Raja saat ini tengah mengalami cedera. Sudah pasti banyak kalangan banyak menjagokan Persib Bandung yang akan keluar sebagai pemenang di babak delapan besar Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2).

Menanggapi kondisi tersebut, pelatih berdarah Minang itu mengatakan, bahwa dirinya sama sekali tidak terbebani. Menurutnya, dengan komposisi pemain dengan skill merata, timnya akan lebih berbahaya.

Memang, jika dilihat perbandingan komposisi pemain Maung Bandung dengan Mitra Kukar, sangat jomplang. Tapi sekali lagi, pelatih 51 tahun itu menegaskan bahwa skuadnya tak gentar.

“Drawing sudah dilakukan, tidak ada alasan untuk takut melawan Persib Bandung. Semua tim masih punya peluang untuk membawa pulang tiket semifinal Piala Presiden,” jelas ayah dua anak itu.

Sebagai salah satu tim yang tidak diunggulkan, Mitra Kukar dipastikan tidak akan bermain dalam tekanan. Justru Pangeran Biru yang seharusnya tertekan. Sebab, dengan status juara bertahan, tentu mereka tidak ingin dipermalukan.

“Jika ada yang menilai, bahwa Mitra Kukar tertekan. Maaf, kami baik-baik saja dan enjoy menatap babak delapan besar,” tegas Jafri.

Pun demikian dengan Hendra Adi Bayauw yang mengatakan, kondisi rekan setimnya siap untuk memberikan perlawanan bagi Hariono cs. “Kami sangat bersemangat menyambut laga lawan Persib Bandung. Tidak ada yang tidak mungkin jika kita bekerja keras,” kata eks Semen Padang itu. (don/is/ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …