Kim Kardashian Bikin Lagi Video Panas?

Kim Kardashian dan bodyguardnya. foto : just jared

Kim Kardashian dan bodyguardnya. foto : just jared

POJOKBANDUNG.com – Selebritis seksi Kim Kardashian kembali menjadi sorotan. Sebabnya, video panasnya bersama Ray J, kini kembali beredar.


Ace Showbiz mengabarkan, bocoran baru itu berisi rekaman yang belum pernah terungkap sebelumnya, masih berisi kecabulan Kim dan Ray J.

Seperti sempat diberitakan media dunia, video panas pertama mereka bereda tahun 2007. Video berjudul Kim Kardashian Superstar itu kemudian melambungkan popularitas Kim Kardashian.

“Anda tahu, saya pikir begitulah saya diperkenalkan ke dunia,” kata Kim, mengakui bahwa ia ‘berutang’ pada rekaman berjudul Kim Kardashian Superstar itu.

Kini, sepuluh tahun kemudian video seksnya kembali terungkap.

Pasangan Kim dan Ray J sendiri berpisah pada 2006, sebelum video seks mereka bocor.

Sementara Bos Vivid Enter­tainment, Steven Hirsch masih mengingat bagaimana dahulu pihaknya menyiarkan rekaman seks Kim dan kemudian melambungkan kariernya.

“Saya tidak percaya itu sudah terjadi sepuluh tahun lalu. Saya harap Anda sebahagia kami selama sepuluh tahun ini,” katanya.

Hirsch menyebut, rekaman seks Kim yang dirilis 21 Februari 2007 hingga saat ini sudah ditonton lebih dari 150 juta orang di online.

Ia tahu benar kesuksesan video seks itu juga memicu kesuksesan Kim.

Kim sendiri saat ini menjadi artis super kayta yang sukses di banyak bidang. Selain berbisnis lini busana, ia juga punya gym dan membintangi reality show Keeping Up with the Kardashians. (imn/rmol/jpg/pojoksatu/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …