Willie Overtoom Tiba di Mess Persib, Belum Mau Bicara Kontrak

Willie Overtoom (Ferry Prakosa)

Willie Overtoom (Ferry Prakosa)

POJOKBANDUNG.com,  PERSIB – Playmaker asal Kamerun, Willie Overtoom akhirnya tiba di Mess Persib Bandung, Kamis ( 23/2/2017). Overtoom tak datang sendiri, melainkan bersama legiun asing asal Swedia David Sebastian Magnus Löfquist.


Hanya saja, sekalipun Overtoom sudah bersama Atep Cs, saat ini dia belum resmi menjadi bagian amunisi klub berjuluk Maung Bandung itu. Overtoom masih harus melewati proses seleksi.

“Saya sudah bicara sebelumnya dengan pihak klub. Mereka ingin lihat dulu perkembangan beberapa hari ke depan,” ungkap Overtoom saat dijumpai di Mess Persib.

“Saya pun ingin melihat bagaimana permainan klub ini, baru nanti kita bicara lagi bagaimana untuk ke depannya,” timpalnya.

Ia mengatakan, belum ada pembicaraan lebih lanjut soal kontrak antara dirinya dengan pihak manajemen. Dia sendiri mengaku masih perlu melihat perkembangan dalam beberapa hari ke depan, agar kedua pihak, baik dirinya maupun tim pada akhirnya sama-sama diuntungkan. “Kita belum ada pembicaraan tentang hal mendetail,” ujar mantan pemain AZ Alkmaar itu.

Pascatiba di Mess Persib, Overtoom dan David Sebastian pun langsung diboyong bersama tim ke Solo untuk menjalani partai babak 8 besar Piala Presiden, di Stadion Manahan, siang tadi. (pra)

Loading...

loading...

Feeds