Heboh, Video Mesum Oknum Guru SMA dan Siswi Masih Mengenakan Seragam Beredar

POJOKBANDUNG.com- DUNIA pendidikan tercoreng karena ulah oknum guru dan siswi yang melakukan hubungan layaknya pasangan suami istri.


Video panas antara guru dan siswinya ini bahkan beredar di Facebook. Dalam video itu terlihat sang siswi masih mengenakan seragam sekolah.

Kabarnya, hubungan tak lazim itu dilakukan guru dan murid SMKN 1 Sebatik Barat, Kalimantan Utara. Namun, Kepala SMK 1 Sebatik Barat Lamija membantah kabar tersebut.

“Itu tidak pernah terjadi di sini, kami sudah konfirmasi sama yang bersangkutan. Itu pekerjaan orang lain yang numpang di Facebook oknum guru di sekolah saya,” terangnya sebagaimana dilansir Prokal (grup pojokbandung).

Lamija mengatakan, seragam sekolah yang dikenakan siswi di video itu tak sama dengan baju wajib SMK 1 Sebatik Barat.

Hingga saat ini, pihaknya belum mengetahui oknum yang telah mengunggah video tersebut menggunakan akun guru di sekolahnya. “Itu dia, dia tidak pernah tahu kenapa bisa ada di akun Facebook-nya,” jelas Lamija.

Pihaknya sudah melaporkan kasus tersebut ke pihak berwajib. Sebab, kasus itu membuat nama baik sekolahnya tercoreng.

“Saya sudah arahkan laporkan ke polisi. Yang jelas, saya sudah konfirmasi yang bersangkutan (guru) dan pengakuannya tidak pernah melakukan seperti itu. Dia juga kaget,” tandasnya.

Sementara itu, Polsek Sebatik Barat sudah mengetahui kabar video panas tersebut. “Namun kami belum ada terima laporan terkait video itu,”ujar Kapolsek Sebatik Barat AKP Marsunu.

Dia memastikan, pelaku adegan panas di video itu bukan guru di SMKN 1 Sebatik Barat. Namun, ada orang lain yang diduga telah menggunakan akun yang bersangkutan untuk mengunggah video tersebut.

“Saya sudah dengar itu. Untuk konfirmasinya belum ada pelaporan ke kantor, itu menurut cerita dari anak buah saya bahwa video itu memang benar akun guru yang bersangkutan tapi yang meng-upload adalah orang lain,” ungkapnya.

(ca/jp/pojokbandung)

 

 

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Vaksinasi Covid-19 menjadi salah satu kunci Indonesia untuk keluar dari situasi pandemi. Program tersebut membutuhkan partisipasi dari …

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Korban Banjir Terjangkit Ragam Penyakit

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Banjir yang sempat melanda wilayah utara (Pantura), Subang menimbulkan dampak penyakit bagi warga, yakni penyakit gatal pada …