Skenario Persib, setelah Seleksi Bersama Timnas Febri dan Zola Diharapkan Meluncur ke Solo

Djadjang Nurdjaman

Djadjang Nurdjaman

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Meski dipanggil ikut seleksi Timnas U-22,dua pemain Persib Bandung Febri Hariyadi dan Gian Zola diharapkan tetap bisa merapat ke Solo. Dua tenaga muda itu diharapkan bisa turut menggedor pertempuran di perempat final Piala Presiden 2017 di Solo.


Skenarionya, setelah mengikuti seleksi bersama Timnas Indonesia, pada hari terakhir Febri dan Zola bisa langsung meluncur ke Solo.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengatakan keduanya direncanakan langsung merapat ke Solo usai menjalani seleksi Timnas yang berakhir 23 Februari.

Djanur mengakui tenaga keduanya sangat dibutuhkan Persib, apalagi pada babak penyisihan grup lalu Febri dan Zola cukup punya andil besar.

“Kalau melihat jadwal seleksi mereka selesai, memungkinkan tetap dibawa ke Solo, dari sana (Jakarta, mereka) menyusul,” kata Djadjang.

Dari jadwal yang diterima, proses seleksi Timnas U-22 tahap pertama ini berlangsung tiga hari. Pada hari pertama, 21 Februari, seleksi dilakukan sekali. Di hari kedua, dua kali yakni pagi dan sore. Terakhir, berlangsung sore hari di Lapangan UPH, Tangerang.

Djadjang berharap, kedua pemainnya bisa menjalani seleksi dengan lancar. Ia tak ingin terjadi sesuatu yang kurang mengenakkan terhadap Febri dan Zola.

“Kita berangkat hari Kamis pagi, kalau tidak ada kendala, mereka ikut. Mudah-mudahan semua lancar dan tidak ada yang cedera,” tutupnya. (imn/fat/pojoksatu/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …