Lama Menghilang, Artis ‘Panas’ Rahma Azhari Sekarang Jadi Begini

POJOKBANDUNG.com- Lama tak terdengar namanya, artis seksi Rahma Azhari mendadak jadi sorotan publik. Adik kandung Ayu Azhari itu ikut bergabung dengan sejumlah selebriti tanah air yang melakukan party di TS Suites Leisure Seminyak Bali, beberapa waktu lalu.


Di acara tersebut, Rahma Azhari bergabung dengan beberapa artis, termasuk Nikita Mirzani dan musisi Glenn Fredly.

Salah satu foto menunjukkan Rahma Azhari hanya mengenakan bikini sambil memegang segelas minum. Ia tersenyum manis ke arah kamera. Dalam foto itu, tampak pula Glenn Fredly. “TS Pool party,” tulis Rahma Azhari di keterangan foto.

Rahma Azhari mengenakan bikini sambil memegang segelas minuman. (Instagram/raazharita)

Tak hanya itu, Rahma Azhari juga mengunggah foto hot tanpa busana. Foto hot itu diambil ketika Rahma Azhari sedang mandi.

Rahma Azhari mengunggah foto hot tanpa busana. (Instagram/raazharita)

Rahma Azhari tampak membelakang sambil berendam dalam air. Punggung mulusnya dibiarkan terekspose. Rambut panjangnya diikat, kedua tangannya diletakkan di bagian dada.

Foto hot Rahma Azhari sontak memicu komentar dari netizen. Sebagian besar memuji tubuh mulus Rahma Azhari.

“Enak yang orang kaya,apa saja difoto sampai tubuh pun tak malu di foto,” komentar kah_04899. “Enak nih klo berendem bareng tante,” timpal beni_hp85.

Seperti diketahui, nama Rahma Azhari melambung di industri hiburan tanah air pada tahun 2000-an. Rahma bermain di beberapa film dan sinetron, seperti Suami-suami Takut Istri, Pocong Kamar Sebelah, Rayuan Arwah Penasaran, Angling Dharma, dan Montir-Montir Cantik.

Namun artis kelahiran 17 September 1981 ini memutuskan menarik diri dari dunia hiburan karena ingin mencurahkan kasih sayangnya untuk sang anaknya, Calyca A. Jannah.

Tahun lalu, Rahma Azhari memutuskan untuk pindah ke Pulau Dewata, Bali. Ia menetap di Bali karena ingin suasana baru. Selain itu, Rahma juga memiliki pekerjaan baru di Bali.

“Mau pindah ke Bali karena memang ada pekerjaan di sana sebenarnya. Bosen juga sama Jakarta mau ganti suasana aja, mencoba kerja aja sih di situ,” ujar Rahma Azhari.

(one/ps/ca)

Loading...

loading...

Feeds