Video Misterius, Penonton Rekam Duel Mike Tyson Pakai “Smartphone” di Tahun 1995

Pertandingan Mike Tyson tahun 1995 tampak seorang penonton merekam dengan menggunakan smartphone.

Pertandingan Mike Tyson tahun 1995 tampak seorang penonton merekam dengan menggunakan smartphone.

POJOKBANDUNG.com – Masih ingat petinju legendaris Mike Tyson? Nah, baru-baru ini sebuah video pertandingan Mike Tyson tahun 1995 menjadi viral di media massa.


Yang bikin heboh bukan Mike Tyson atau lawannya, Peter McNeeley, melainkan salah satu penonton di pertandingan tinju dunia tersebut. Hingga berita ini ditulis, video ini sudah ditonton lebih dari 7 juta.

Di video terlihat jelas seseorang seperti sedang merekam pertandingan yang berlangsung di Las Vegas itu dengan smartphone.

Padahal, tahun 1995 belum ada telepon pintar yang bisa mengabadikan gambar.

Video yang diunggah ke YouTube itu sontak menghebohkan netizen. Sebab, tak habis pikir dengan munculnya sosok misterius yang diduga sudah punya ponsel kamera di zaman itu.

Dilansir dari Miror, video yang pertama kali diunggah di YouTube September 2015 itu memunculkan sejumlah komentar.

Misalnya Jammy Bantam mengatakan, objek atau seseorang tersebut tampaknya memiliki lensa di pusat seperti smartphone.

“Saya tak tahu apakah itu penjelajah waktu atau tidak, tapi tidak ada yang bisa menjelaskan kamera apa itu,” kata Jammy.

Komentar lain menyatakan, orang bisa menjadi penjelajah waktu untuk kembali ke masa lalu.

“Apa yang kita lihat adalah seorang penjelajah waktu datang untuk menonton pertandingan favorit mereka dan duduk di barisan depan kursi, padahal pada tahun 1995 mereka memiliki telepon, tapi belum ada fitur kamera,” kata Scott C Waring melalui UFOSightingsDaily.

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …