Ngeri! Video Detik-detik Pesawat Jatuh Hantam Mall, Seluruh Penumpang Tewas

Foto kebakaran hebat setelah pesawat jatuh di pusat berbelanjaaan. foto : Facebook/the sun

Foto kebakaran hebat setelah pesawat jatuh di pusat berbelanjaaan. foto : Facebook/the sun

POJOKBANDUNG.com- Kecelakaan pesawat mesin ganda terjadi di Melboure, Australia. Pesawat Beechcraft B200 King Air itu jatuh tak lama setelah lepas landas pada pukul 09.00 waktu setempat, Selasa (20/2/2017).


Empat warga Negara Amerika Serikat dan seorang pilot Australia dinyatakan tewas seketika ketika pesawat jatuh menimpa pusat perbelanjaan di Melbourne, Australia.

Dilansir BBC, pesawat carteran tersebut sepertinya mengalami gagal mesin tak lama setelah lepas landas dari bandara kecil Essendon. Meski kerusakan yang ditimbulkan cukup parah, namun tidak ada korban jiwa lain selain penumpang dan pilot.

Pemimpin Negara Bagian Victoria, Daniel Andrews mengatakan insiden itu adalah kecelakaan penerbangan sipil terburuk di Negara Bagian Victoria dalam 30 tahun belakangan ini.

“Hari ini sangat menyedihkan,” katanya. Saat ini, Biro Keamanan Transportasi Australia sedang menyelidiki kecelakaan tersebut.

Juru bicara Spotlight, kompleks mal yang kejatuhan pesawat naas itu menyebutkan kalau pesawat jatuh ke salah satu gudang penyimpanan mereka. ”Namun tidak ada yang terluka dari staf kami. Semua aman,” ujarnya.

(ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …