Indosiar Unggah Foto Mesra Dewi Perssik dan Nassar

instagram

instagram

POJOKBANDUNG.com – Pasca pertengkaran Dewi Perssik vs Nassar di acara, akun Twitter IndosiarID mengungah foto mesra dua pedangdut yang pernah berseteru, Dewi Perssik dan Nassar.


“Mimin seneng deh lihatnya kalau @dewiperssik12 & @kingnassar88 kayak gini.. Damai itu indah, setuju kan dangduters? #DAcademy4,” demikian cuit IndosiarID.

Dalam foto itu, tampak Depe–sampaan Dewi Perssik–dan Nassar pose bersama. Tangan Nassar memeluk pundak Depe. Depe yang memakai kemeja biru lengan panjang, tersenyum. Nassar yang memakai kemeja merah juga tersenyum lebar.

Namun foto yang mencerminkan kerukunan itu menuai polemik netizen.

Ada netizen yang menyayangkan insiden pertengkaran yang kemudian berbuah sanksi dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) itu. Ada juga netizen yang menilai mereka tidak cocok menjadi juri D’Academy 4 Indosiar.

Akun ‏@khosiyaharies1 misalnya mengomentari, “iya gk pantes jdi juri.soalny acara ini bnyk yg nonton.malu2in aja.”

Akun ‏@anisbawel3 mencuit, “iya bukan cuma bnya tp sluruh dunia nontn acara ini.”

Untuk diketahui, Dewi Perssik dan Nassar di acara dangdut yang disiarkam live pada D’Academy 4 Indosiar itu berbuah sanksi dari KPI. KPI memutuskan menghentikan program acara dangdut itu sementara untuk edisi 4 27-28 Februari 2017. (imn/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …