Besok, Dua Legiun Asing Buruan Persib Injakkan Kaki di Bandung

Pelatih PSMS Medan  Djadjang Nurdjaman

Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman

POJOKBANDUNG.com, PERSIB– Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman merasa diuntungkan dengan mundurnya jadwal kompetisi Liga 1, yang tidak lebih  dari satu bulan dari jadwal semula, pada akhir Maret mendatang.


“Itu (pengunduran kick off), red) lebih baik karena Persib sendiri sedang memburu pemain lain, jadi cukup menguntungkan,” aku Djadjang usai memimpin latihan di Lapangan Lodaya, Bandung, Selasa (21/2).

Apalagi, Persib kini tengah menanti kedatangan dua pemain, yakni Willie Overtoom dan Mirko Livaja untuk melengkapi skuadnya. “Yang pasti tim ini belum sempurna di lini depan, tengah dan belakang masih ada kekurangan yang harus diperbaiki,” tuturnya.

BACA JUGA:

I Made Wirawan Ngaku Kecewa Kick Off Liga 1 Molor

Ulang Tahun Persib Tahun Ini Bakal Lebih Seru dengan Kehadiran Inter Milan

Soal kedua pemain asing tersebut, ia mengatakan, akan segera tiba di Kota Bandung. “Dua-duanya besok sore sudah sampai,” ujarnya.

Ia belum dapat memastikan apakah keduanya akan langsung bermain di Piala Presiden 2017. “Lihat seperti apa kondisinya nanti. Yang pasti kita bawa ke Solo (ke pertandingan babak 8 besar) dan kita lihat saat latihan,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, PSSI sebagai regulator Liga 1 memberikan isyarat kick off liga 1 mundur dari jadwal semula, 26 Maret 2017.

“Kick off  belum pasti 26 Maret. Tapi, kalau akhirnya mundur kami pastikan tidak akan lebih dari sebulan sejak 26 Maret nanti,” ujar Ade Wellington, Sekjen PSSI.

Penyebab mundurnya kick off  ia menjelaskan, terkait adanya tarik ulur dalam pembentukan susunan kepengurusan PT Liga Indonesia Baru. “Intinya kami butuh waktu untuk finalisasi semuanya, terutama tentang format kompetisi musim baru,” papar dia. (pra)

 

Loading...

loading...

Feeds

Pemkab Belum Ada Rencana Perbaikan

POJOKBANDUNG.com, BEKASI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi, belum ada rencana untuk memperbaiki bangunan sekolah rusak yang terdampak banjir. Kepala Dinas …

Jembatan Cisokan Tak Kunjung Diperbaiki

POJOKBANDUNG.com, CIANJUR – Sebuah jembatan yang menghubungkan Desa Cibanggala dengan pusat pemerintahan Kecamatan Campakamulya, Kabupaten Cianjur ambruk diterjang air Sungai …

Dua Orang Tersangka Masih Buron

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Polres Cimahi menetapkan delapan orang sebagai tersangka dalam bentrokan antar geng motor yang terjadi di Jalan Raya …

Kades Merem Melek, Takut Jarum Suntik

POJOKBANDUNG.com, TANJUNGSARI  – Lantaran belum pernah merasakan disuntik sejak 58 tahun. Kepala Desa Kutamandiri Caca Suryana menutup wajahnya dengan menggunakan …

147 Orang Akan di Test Swab

POJOKBANDUNG.com, PARONGPONG – Berdasarkan hasil tracing Puskesmas Ciwaruga terhadap kontak erat jamaah ziarah yang terpapar COVID-19 di Kampung Pangkalan RW …

Harapan Ekonomi di Tangan Petani

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Ditengah situasi pandemi Covid 19, program 5.000 petani milenial yang digagas oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat diharapkan …

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.