2 Motor Sport Suzuki Resmi Masuk Indonesia

Perkenalan GSX-R150 dan GSX-S150. (jpg)

Perkenalan GSX-R150 dan GSX-S150. (jpg)

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Akhirnya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan motor sport teranyarnya di Indonesia. Produk yang sangat diklaim berteknologi canggih ini diluncurkan di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.


Adalah Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 yang terlahir sebagai motor sport 150cc paling bertenaga saat ini. Dua produk anyar Suzuki ini digadang-gadang siap mendominasi pasar motor sport di kelasnya.

“Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 hadir di Indonesia untuk memenuhi hasrat berkendara dengan motor berperforma tinggi dan berpenampilan stylish untuk memenuhi gaya hidup sehari-hari,”papar Seiji Itayama, Managing Director 2W PT SIS.

Dikatakan, pada kesempatan yang sama, Suzuki juga memperkenalkan tiga brand ambassador yang menjadi representative pengguna GSX-R150 & GSX-S150. Tiga public figure publik Indonesia yang dipilih memiliki karakter kuat dan profesi tersendiri. Sehingga sanggup merepresentasikan gaya hidup masyarakat Indonesia masakini. Merekaadalah Hamish Daud (actor dan model), AnindyaPutri (Putri Indonesia 2015), dan Den Dimas (MotoVlogger).

Saat ini mereka menjadi sorotan dan idola yang digandrungi masyarakat berkat penampilan, karya, dan prestasi yang positif. ”Selain itu, momen ini sangat istimewa berkat kedatangan Andrea Ianonne dan Alex Rins, pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP 2017,” paparnya. Sebenarnya, dua produk ini diperkenalkan pertama kali di dunia pada November 2016. Sebelum diluncurkan, Suzuki melakukan riset mendalam demi melahirkan produk inovatif dan terdepan.

Produk ini juga sudah melalui tahap produksi di pabrik Suzuki Indonesia. Hingga akhirnya, Suzuki berhasi lmemproduksi Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di Indonesia untuk pasar dalam dan luar negeri. Tidak main-main, Suzuki menancapkan teknologi canggih pada dua produk ini.

Salah satunya, dua motor sport ini sudah ditancapkan mesin overbore, DOHC (Double Over Head Camshaft) dengan kapasitas 150cc dan berkompresi 11,5 : 1 yang sudah dilengkapi teknologi fuel injection yang canggih untuk pembakaran maksimal.

Alhasil, GSX-R150 dan GSX-S150 mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,1 kw/10.500 rpm dan torsi sebesar 14 nm/9.000 rpm. Itu tersalurkan dengan kuat melalui transmisi 6 percepatan. Batas maksimum putaran mesin pun masih dapat dipacu hingga batas 13.000 RPM dan menjadikan performa GSX-R150 dan GSX-S150 tertinggi dan terbesar di kelasnya.

Guna menjaga konsistensi performa mesin yang optimal, penggunaan liquid cooled/radiator berukuran besar juga disematkan pada GSX-R150 dan GSX-S150. (ibl)

Loading...

loading...

Feeds

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Vaksinasi Covid-19 menjadi salah satu kunci Indonesia untuk keluar dari situasi pandemi. Program tersebut membutuhkan partisipasi dari …

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …