Nia Ramadhani dan Jedar Pulang Liburan, Awas! Gagal Fokus Lihat Fotonya

POJOKBANDUNG.com- ARTIS Nia Ramadhani dan para sahabatnya menikmati liburan kecil menyenangkan di Singapura.


Ya, itu terlihat di akun instagramnya ketika menantu keluarga Bakrie itu mengunggah foto bersama teman-teman perempuannya, Minggu (19/2).

Tampak juga Jessica Iskandar yang juga dikenal sahabat dekat Nia. “Bye singapore!! Thank’s girls… had so much funn!!! #girls #fiftyshadesdarker,” tulis Nia di keterangan foto dirinya bersama enam sahabat lainnya.

Di foto tersebut, Nia, Jedar-sapaan akrab Jessica Iskandar tampak kompak mengenakan kemeja putih. Mereka juga terlihat sangat cantik meski sebagian telah memiliki momongan.

Hanya saja, ada hal lain di foto tersebut, mereka semuanya mengenakan bawahan yang sangat pendek dan nyaris tak terlihat.

Jika dilihat sekilas, maka Nia dan kawan-kawannya seperti mengenakan kemeja tanpa bawahan. Dan, bagian paha jelas terlihat.

Namun, pastinya mereka mengenakan celana super ketat dan pendek di balik kemeja tersebut. Hal inilah yang mengundang komentar netizen. “bawahannya pd kmn ibu2, kassian kassian,” tulis akun siskaerlina.

“Celananya dicuci smua yah @ramadhaniabakrie,” lanjut akun yana_hamda.

Sementara itu, para ibu-ibu seksi ini diduga mengunjungi Singapura untuk melihat film Fifty Shades Darker, yang merupakan fim romantis Amerika Serikat tahun 2017 ini yang disutradari James Foley.

(ca/fjr/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …