I Made Wirawan Ngaku Kecewa Kick Off Liga 1 Molor

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – PSSI sebagai regulator Liga 1 memberikan isyarat kick off kompetisi kasta tertinggi di Indonesia terancam mundur dari jadwal semula, 26 Maret 2017 mendatang.


Kick off  belum pasti 26 Maret. Tapi, kalau akhirnya mundur kami pastikan tidak akan lebih dari sebulan sejak 26 Maret nanti,” ujar Ade Wellington, Sekjen PSSI.

Penyebab mundurnya kick off  ia menjelaskan, terkait adanya tarik ulur dalam pembentukan susunan kepengurusan PT Liga Indonesia Baru. “Intinya kami butuh waktu untuk finalisasi semuanya, terutama tentang format kompetisi musim baru,” papar dia.

Nah, pemain Persib Bandung menanggapi soal kemungkinan mundurnya kick-off  tersebut. I Made Wirawan misalnya. Penjaga gawang nomor satu Persib itu mengaku kecewa.

“Ya, sebenarnya agak kecewa karena kita sudah bersiap menghadapi kompetisi di akhir Maret nanti,” aku Made.

Hanya saja, ia tetap melihat sisi positif jika kick-off mundur pada akhirnya. “Ada sisi baik untuk tim di kompetisi nanti, jadi kita bisa lebih mematangkan skuat, ya kita ambil sisi baiknya saja,” timpalnya.

Lebih lanjut, Made berharap sistem Liga 1 tidak terlalu panjang, guna menghindari kejenuhan pada pemain. Apalagi setelah tim melakoni turnamen pra musim Piala Presiden.

“Mudah-mudahan engga terlalu panjang, jangan sampai kita jenuh di turnamen lalu menjalani kompetisi (Dengan system yang terlalu panjang, Red). (Piala Presiden) kita jadikan ajang uji coba saja untuk melawan tim-tim yang ada,” bebernya.

Masih menanggapi kemungkinan mundurnya jadwal kick off Liga 1, bek Tony Sucipto tidak menyoalnya. “Aku pribadi engga peduli itu, kita fokus Piala Presiden. (Mundurnya kick-off, Red) juga tidak menganggu latihan, karena fokus kita sekarang ke Piala Presiden, belum ke Liga,” pungkasnya. (pra)

 

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …