Wuih, 10 Kampus dan PT Telkom Indonesia bagi-bagi Beasiswa

Foto bersama usai penandatanganan beasiswa 10 kampus dengan PT Telkom Indonesia. Foto: Humas Tel-U

Foto bersama usai penandatanganan beasiswa 10 kampus dengan PT Telkom Indonesia. Foto: Humas Tel-U

POJOKBANDUNG.com – Sepuluh kampus unggulan di Indonesia dan PT. Telkom Indonesia menandatangai perjanjian pemberian beasiswa progresif.


Lewat perjanjian tersebut, 10 kampus dan PT. Telkom Indonesia komitmen membangun negeri dari jalur pendidikan melalui pemberian beasiswa.

Sepuluh kampus tersebut adalah Telkom University, Universitas Gadjah Mada, Universitas Indonesia, Institut Pertanian Bogor;

Universitas Diponegoro, Universitas Brawijaya, Universitas Airlangga, Institut Sepuluh Nopember, Universitas Hasanuddin, dan Institut Teknologi Bandung.

Melalui siaran pers yang diterima Pojokbandung, penandatangan perjanjian disaksikan langsung oleh Direktur Human Capital Management (HCM) Telkom Indonesia Herdy Harman, di Bandung, Jumat (17/2/17).

Dalam perjanjian disepakati tiga hal, pertama, PT. Telkom dan kampus penandatangan menyepakati untuk meningkatkan kompetensi sumber daya di masing-masing universitas.

Kedua, kampus memberikan rekomendasi kepada PT. Telkom bagi lulusan terbaik; ketiga, PT. Telkom berkomitmen memberikan beasiswa melalui Program Great Student Telkom scholarship (GSTS) bagi lulusan terbaik dari masing-masing universitas pilihan.

Selanjutnya lulusan terbaik itu akan mengikuti Great People Trainee Program (GPTP).

Herdy Harman menyatakan, perjanjian itu upaya mewujudkan pembangunan sumber daya yang berkualitas serta adaptatif terhadap iklim zaman yang semakin kompetitif.

“Kita semua berkewajiban membangun negeri ini, Universitas adalah tempat menempa sumber daya agar siap berkolaborasi dengan dunia global,” ujar Herdy.

“Dan Telkom Indonesia siap mendukung dengan program yang nyata melalui ini (beasiswa).” (imn/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds