Guru Cantik Ini Nekat Berhubungan Seks dengan Siswanya Setiap Hari, Ya Tanggung Deh Akibatnya…

Mary Beth Haglin (24)

Mary Beth Haglin (24)

POJOKBANDUNG.com, WASHINGTON – Seorang guru cantik salah satu SMA di Washington Amerika Serikat (AS) melakukan hubungan seks dengan siswa setiap hari.


Akibatnya, guru cantik bernama Mary Beth Haglin (24) itu dipecat dari tempatnya mengajar. Mary mengaku melakukan hubungan intim ratusan kali dengan siswa yang berusia 17 tahun.

Seperti dilansir Mirror, Sabtu (18/2), Haglin mengatakan hampir setiap hari tidur dengan siswa dan mengirimkan foto hot yang menggairahkan. Hal itu dilakukan Haglin selama enam bulan berturut-turut.

Akibat perbuatannya, wanita seksi itu akhirnya dipecat dari sekolah tempatnya mengajar. Haglin dipecat sebagai guru bantu di Washington High School, Cedar Rapids, Iowa. Ia ditangkap polisi pada bulan Juli 2016.

Namun Haglin menyebut hanya sebagai korban. Ia mengklaim para siswa lah yang terus menggodanya untuk melakukan hubungan terlarang. “Saya korban,” ucapnya.

Dia kemudian mengklaim di TV bahwa ia tergoda melayani birahi siswa karena hubungannya dengan sang pacar sedang bermasalah.

“Dia (siswa) mendapatkan saya di saat-saat terlemah saya, dan dia menggunakan itu untuk keuntungannya,” ucap Haglin.

“Awalnya saya berulangkali menolak karena jelas saya tahu bahwa itu ilegal, tidak diperbolehkan, tidak disukai, segalanya,” tambahnya.

Namun pendiriannya goyah dan memutuskan untuk menanggapi salah satu pesan siswa setelah hubungannya dengan pacar tak kunjung membaik. Guru cantik dan siswa akhirnya mulai melakukan hubungan badan sejak Oktober 2015.

“Kami berhubungan seks hampir setiap hari di mobilnya, mobil saya, rumah ibunya, dan rumah ayahnya,” ujar Haglin kepada TV Dr Phil.

Suatu hari dia mencoba untuk mengakhiri perselingkuhan tersebut, tetapi siswanya mengancam akan membeberkan perselingkuhan tersebut jika dia mencoba untuk meninggalkannya.

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …