Debut Cristiano Ronaldo Beradu Peran dengan Angelina Jolie

POJOKBANDUNG.com- ANGELINA Jolie, tidak hanya cantik dan piawai berakting, juga memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi.


Kombinasi yang komplit tersebut tidak lama lagi bakal tersaji di layar kaca. Ya, aktris papan atas Hollywood itu bakal beradu akting dengan Cristiano Ronaldo dalam sebuah serial televisi di Turki.

Serial TV yang diberi judul Hayat Koprusu itu menceritakan soal kehidupan kelam yang dialami sebuah keluarga pengungsi Syria.

Kebetulan, Jolie adalah salah seorang duta UNHCR (Badan PBB untuk pengungsi). Ada sejumlah bintang ternama yang akan ambil bagian selain Ronaldo dan eks istri aktor Brad Pitt. Namun, belum diketahui secara pasti apa peran keduanya dalam serial tersebut.

”Kami akan memulai pengambilan gambar pada pekan pertama April nanti,” ungkap sutradara Eyup Dirlik kepada Turkish Football. ”Serial ini menceritakan tentang sebuah keluarga pengungsi dan apa yang sudah mereka lalui,” imbuhnya.

Sementara bagi Ronaldo, proyek serial TV tersebut menjadi debutnya di dunia seni peran. Seperti yang pernah dia katakan soal keinginannya untuk menggeluti dunia akting ketika karirnya di dunia sepak bola telah habis.

”Saya ingin belajar kepada aktor-aktor hebat karena itu (akting) merupakan area yang tidak saya kuasai seperti di sepak bola,” kata striker kelahiran Medeira, Portugal itu kepada Sacoor Brothers. (okt/ca)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …