Tak Ada Selebrasi Jika Samsul Arif Malam Nanti Bobol Gawang Persib

POJOKBANDUNG.com – BAGI M. Agung Pribadi dan Samsul Arif, terkait Persib Bandung tak ada yang namanya uji coba, pemanasan, atau pramusim. Melawan tim berjuluk Maung Bandung itu, kapan pun dan di mana pun, merupakan duel emosional dan mendatangkan motivasi berlebih.


Maklum, dua penggawa Persela Lamongan tersebut pernah menjadi bagian dari Maung Bandung. Agung bahkan dibina sejak belia, enam tahun silam. Dia juga sempat memperkuat Persib U-21 hingga akhirnya menembus skuad senior.

Jadi, bisa dibayangkan pergolakan batin yang dirasakan saat harus berduel dengan mantan timnya tersebut malam nanti-Siaran langsung SCTV pukul 18.30 Wib. Terlebih, laga di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, itu bakal menentukan siapa di antara keduanya yang bakal menjadi juara grup 3.

“Saya sudah main untuk Persela, jadi akan bermain maksimal. Profesional 90 menit,” ujarnya.

Meski tak selama Agung berproses dengan Persib, Samsul merasakan pergolakan yang kurang lebih sama. Sebagai bentuk penghormatan kepada klub terakhirnya sebelum kembali berlabuh di Persela itu, Samsul berjanji tak akan melakukan selebrasi seandainya mencetak gol.

“Pertahanan mereka kuat, saya ragu bisa cetak gol. Tapi yang pasti, saya tidak akan selebrasi jika gol itu benar terjadi,” ungkapnya. (rid/c17/ttg/jpg/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …