Salah Kirim… Foto Payudara Kepala Sekolah Nyasar ke Group WA Guru SD

Oknum Kepsek SD Makassar Pamer Payudara di Group WA Guru

Oknum Kepsek SD Makassar Pamer Payudara di Group WA Guru

POJOKBANDUNG.com- DUNIA pendidikan kembali tercoreng akibat ulah oknum kepala sekolah (kasek) sebuah sekolah dasar (SD) yang memamerkan (maaf) payudaranya di group WhatsApp (WA) guru-guru.


Bahkan, foto oknum kepsek yang tampak memamerkan payudaranya tersebut kini menjadi viral di media sosial.

Selain itu, dalam foto yang diupload oknum kepsek tersebut, juga terdapat tangan lelaki yang tampak meraba bagian dada ibu kepsek tersebut.

Peristiwa yang terjadi di Makassar ini langsung ditanggapi Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) setempat Ismunandar. Ia membenarkan hal ini dan pihaknya masih menelusuri kebenaran informasi tersebut.

Namun, dari hasil informasi yang diperoleh pihaknya, oknum kepsek tersebut tidak sengaja mengupload foto tersebut ke group WA guru SD.

“Jadi foto itu diupload sendiri. Menurut informasi dia salah upload, katanya mau kirim ke dokter, karena ada masalah pada payudaranya. Ini juga kami belum jelas, makanya akan kita lakukan pemanggilan,” katanya.

Terkait adanya tangan yang diduga milik laki-laki di sekitar payudara oknum kepsek SD tersebut, ia menolak berspekulasi.

“Itu seperti tangan laki-laki. Kita belum tahu tangan siapa, suaminya atau siapa? Yang jelas, ibu kepsek ini sudah memiliki cucu,” akunya.

“Kita sudah menghubungi yang bersangkutan, tapi tidak mendapat respon. Makanya kami menyurat untuk menghadap ke Disdik untuk menjelaskan kasus tersebut,” tambah Ismunandar.

(muh fadly/ps/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Kodam Cendrawasih Siap Dukung PON XX Papua

POJOKBANDUNG.com, JAYAPURA – Dalam rangka meminta dukungan dari Kodam XVII/Cenderawasih, Ketua Umum KONI Jawa Barat, Ahmad Saefudin bersama rombongan melaksanakan …

Minta Warga Waspada Varian Baru COVID-19

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Dinas Kesehatan Kota Cimahi mengimbau masyarakat untuk mewaspadai potensi penyebaran Covid-19 varian baru B 117 yang kasusnya …