PSM Makassar Akhirnya Menang Juga

PSM Makasar mengalahkan Persiba Balikpapan dalam pertandingan ketiga babak Grup 3 Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat dengan skor 3-1. (Riana Setiawan)

PSM Makasar mengalahkan Persiba Balikpapan dalam pertandingan ketiga babak Grup 3 Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat dengan skor 3-1. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com- PSM Makassar memetik kemenangan perdananya dalam pertandingan terakhir babak Grup 3 Piala Presiden 2017, Jumat (17/2).


Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, PSM sukses mengalahkan lawannya, Persiba Balikpapan dengan skor telak 3-1.

PSM yang tampil agresif sejak kick-off babak pertama berhasil menyarangkan semua gol kemenangannya sebelum jeda. Gol pembuka terjadi pada menit keenam lewat tandukan Hamka Hamzah.

PSM  berhasil memperbesar skor hanya dua menit berselang lewat tendangan kaki kiri Ghozalo Muharram Siregar.

Sementara gol ketiga PSM lahir pada menit ke-20. Kali ini lewat legiun asing Willem Jan Pluim yang mencetak gol cantik dengan melakukan tendangan sambil memutar badan di dalam boks penalti Persiba.

Persiba sebenarnya tak tinggal diam di paro kedua. Namun sayang, hanya mampu menyarangkan satu gol balasan lewat Marlon da Silva yang menjebol gawang Rivky Mokodmpit pada menit ke-58.

Dengan hasil ini, siapa yang berhak mendapatkan tiket babak 8 besar dari Grup 3 masih harus menunggu hasil laga PersibBandung kontra Persela yang akan berlangsung malam ini. Kini PSM mengemas poin tiga,  menyamai poin Persiba dan Persela Lamongan.

(ca)

 

Loading...

loading...

Feeds

Energi Postif Moonraker untuk Kemajuan Daerah

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Bukan lagi zamannya ugal-ugalan dijalanan. Apalagi melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri bahkan orang lain. Stigma negatif …