Lumat Persela, Bukti Persib Haus Kemenangan

Sergio van Dijk melakukan selebrasi bersama Febri Hariyadi.  Foto: Ramdhani

Sergio van Dijk melakukan selebrasi bersama Febri Hariyadi. Foto: Ramdhani

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung lolos dari fase grup Piala Presiden 2017 dengan menyandang status sebagai juara grup setelah menyapu bersih tiga pertandingan.


Terakhir, Persib memetik kemenangan atas Persela Lamongan dengan skor 2-0, Jumat (17/2) malam Wib.

Dengan hasil itu, Persib unggul atas tiga tim lainnya penghuni grup 3. Masing-masing PSM Makassar, Persela Lamongan dan Persiba Balikpapan (3 poin).

“Pemain menyuguhkan permainan bagus dan menang akhirnya. Saya respek terhadap pemain,” ungkap pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman selepas pertandingan kontra Persela di Stadion Si Jalak Harupat, beberapa saat lalu.

Kemenangan, ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur itu, pada akhirnya membuktikan bahwa timnya adalah tim yang haus akan kemenangan. “Kami ingin menunjukan pada publik jika kami makin membaik,” tegasnya.

Hanya saja, kendati menang, Djadjang mengakui timnya sempat kesulitan mencetak gol di babak pertama. Itu karena begitu rapatnya pertahanan yang digalang Persela.

“Babak pertama mereka mampu mengimbangi, tapi Alhamdulillah akhirnya kami keluar sebagai pemenang,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …