Ada Titik Longsor, Akses Jalan Kuningan Menuju Majalengka Putus

iluatrasi

iluatrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Bagi pengendara yang akan melakukan perjalanan dari Cikijing menuju Kuningan via Cipasung-Darma diminta berhati-hati. Pasalnya jalan utama di kawasan tersebut putus akibat longsor Jumat (17/2) sekitar pukul 05.30 Wib.


Ablasnya jalan di ruas Jalan Raya Darma Kuningan tersebut, tepatnya di Blok Wage, Desa Kawahmanuk, Cireungit, Kab Kuningan.

Peristiwa ini tidak sampai menimbulkan korban jiwa, hanya saja karena jalan penghubung Kab Kuningan dan Majalengka amblas di seluruh bagian jalan mengakibatkan jalan tak lagi bisa dilintasi.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan, petugas Lantas Polres Kuningan melakukan upaya pengalihan arus kendaraan dari arah Kab Kuningan menuju Cikijing.

Kendaraan roda dua dan roda empat dialihkan ke jalur alternatif Desa Karanganyar Darma-Desa Parung-Cidulang-Cikijing.

Sementara arus dari Kuningan menuju Cikijing dan arah sebaliknya dialihkan ke jalur Desa Jagara-Desa Sakerta timur-Desa Sakerta Barat-Desa Sukarasa-Desa Cipasung.

“Untuk kendaraan berat roda 6 atau lebih, dialihkan kembali menuju Jl. Raya Caracas Sumber Rajagaluh Majalengka begitu pula sebaliknya,” ungkap Yusri. (ca/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

Gandeng LBH Gerakan Pemuda Anshor

POJOKBANDUNG.com, CIMANGGUNG – Untuk melindungi warga karang taruna dan masyarakat Cimanggung yang berurusan dengan masalah hukum, Forum Pengurus Karang Taruna …