Persib Vs Persela Lamongan, Jupe Fokus Juara

Foto: Ramdhani

Foto: Ramdhani

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Laga Persib versus Persela Lamongan, Jumat (17/2/2017), sebagai salah satu fase penting untuk mempertahankan juara.


Bek Persib Ahmad Jufriyanto mengatakan, target tersebut bisa diraih jika Persib bisa fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lain, termasuk di bentrok pamuncak grup C Piala Presiden 2017 ini.

Menurutnya, gaya permainan Persib di Stadion Si Jalak Harupat nanti harus seperti saat melawan Persiba Balikpapan beberapa hari lalu.

Saat itu, Persib berhasil menghancurkan Persiba Balikpapan, juga di Stadion Si Jalak Harupat. Sebagai juara bertahan Piala Presiden, kata pemain akrab disapa Jupe, tentu timnya punya misi besar mempertahankan tahta juara.

“Harapannya kita ingin kembali juara. Tapi itu masih jauh, masih ada fase lain. Kami harus fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lain,” tegasnya.

Namun ia mengakui banyak tim lain yang memiliki peluang yang sama.Pemain asal Tanggerang ini menilai, tim-tim tersebut bisa menjadi pesaing kuat untuk menjadi kampiun. Tentu Persib harus bekerja keras. (imn/pra)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …