Giring Nidji: yang Kalah Harus Legowo, yang Menang Malah Lebih Berat

POJOKBANDUNG.com – Vokalis Band Nidji, Giring Ganesha angkat bicara soal hasil Pilkada DKI Jakarta. Pria 33 tahun ini berharap pasangan calon yang kalah harus bisa menerima kekalahan, sedangkan yang menang jangan ujub takabur.


Begitu juga kepada warga DKI yang memilih dan beda dukungan, harus sama-sama lapang dada.

“Buat warga DKI Jakarta dan Indonesia, siapa pun yang menang, itu adalah bagian dari demokrasi,” kata Giring.

“Yang kalah harus legowo, yang menang malah lebih berat. Karena bertanggung jawab, untuk memperjuangkan keadilan sosial dan kesejahteraan warga.”

Ayah tiga anak ini berpesan kepada pemenang pikada DKI Jakarta 2017, agar mempertahankan program yang sudah berjalan dengan baik.

Baginya, masyarakat sudah menikmati program yang telah berjalan. Jika yang terpilih adalah pemimpin baru, maka dia berkewajiban mengembangkan program yang sudah jalan itu.

“Jadi, misal yang menang AHY atau Anies ya dia wajib untuk turut mempertahankan yang bagus. Yang bagus harus tetap dijalani, tapi yang buruk, ya, harus diperbaiki,” kata Giring.

Menurut Giring, program yang sudah dijalankan oleh petahana Basuki Tjahya Purnama alias Ahok seperti Kartu Jakarta Pintar dan Kartu Jakarta Sehat (KJS), harus tetap berjalan.

“Misal gubernur baru menghapus program Pak Ahok ini-itu, ya, jangan, dong. Yang menikmati KJP dan KJS kan banyak banget dan bermanfaat sekali bagi rakyat kecil,” tambahnya.

Ia menambahkan, gubernur terpilih nantinya harus bisa menyejahterakan masyarakatnya. (imn/mg5/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …